Home » Hiburan » Pulang Ke Indonesia, Agnez Mo Ubah Gaya Rambut

Pulang Ke Indonesia, Agnez Mo Ubah Gaya Rambut



Jakarta – Dari Amerika Agnez Mo pulang kampung dan tiba di Indonesia. Ia tampil dengan gaya rambut wanita Indonesia yang panjang dan hitam digerai, entah mengobati kerinduan penggemar atau alasan lain.

Pulang Ke Indonesia, Agnez Mo Ubah Gaya Rambut

Pulang Ke Indonesia, Agnez Mo Ubah Gaya Rambut

Dengan pilihan rambut hitam panjangnya, Agnez Mo pun sudah mengunggah fotonya di akun instagram @agnezmo. Selain itu, saat di bandara, penyanyi Rossa juga bertemu dengan Agnez Mo dan memvideokannya.

Selain itu, Agnez Mo juga hanya memakai makeup minimalis. Wajahnya tetap fresh meski hanya memakai eyeliner yang membuat matanya selalu on point.

Satu lagi yang menyita perhatian selain gaya rambut pulang kampungnya, ia memakai boots dari rumah mode Dior yang dipakai juga saat hadir di pesta ultah DJ Khalid.

Ia memadukannya dengan sweater oversized warna abu-abu yang terlihat seperti dress. Welcome home Agnez Mo! Enggak sabar lihat gaya lainnya selama di Indonesia.

Baca juga :ย Melody JKT48 Ingin Ada Konser Untuk Kelulusan Dirinya

Para penggemar pun menuliskan pujian bagi idolanya tersebut, dari banyaknya komentar di postingan rambut panjang dan hitam Agnez Mo. Berikut beberapa di antaranya;

@fega_amyou “more beautiful if your hair is like this,,,๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–.”

@rincarlane “Cntik rambut panjang Dan berwarna hitam lg nes.”

@egyatthahirahaah “beautifull black hair๐Ÿ’ž@agnezmo.”

@lia.amelia “Kangen agnes yg rambutnya hitam..kulitnya putih..pokonya ayuu bgt.”

(Png – sisidunia.com)