Home » Hiburan » Model Cantik Ini Tak Mau Lagi Sembarangan Tampil Tanpa Busana

Model Cantik Ini Tak Mau Lagi Sembarangan Tampil Tanpa Busana



Los Angels – Model Victoria’s Secret, Adriana Lima, menegaskan bakal lebih selektif menerima pekerjaan sebagai model. Hal tersebut diungkapkannya melalui Instagram pribadi miliknya, (9/12/2017).

Model Cantik Ini Tak Mau Lagi Sembarangan Tampil Tanpa Busana

Model Cantik Ini Tak Mau Lagi Sembarangan Tampil Tanpa Busana

“Aku menerima tawaran untuk syuting video seksi dan ada kemungkinan video itu akan diunggah ke media sosial. Meski aku sudah sering melakukan hal seperti ini, namun ada sesuatu yang mengubahku,” tulisnya.

Dia menambahkan, “Seorang teman mengatakan dia merasa tidak senang dengan tubuhnya. Hal itu membuatku berpikir ‘Bagaimana penampilanku? Apakah aku diterima dalam pekerjaanku?’”

Saat itulah, mantan istri Marko Jaric itu menyadari bahwa sebagian besar perempuan bangun setiap pagi dan mencoba menjadi bugar berdasarkan stereotipe masyarakat, media sosial, dan fesyen.

“Aku rasa orang tak seharusnya hidup seperti itu. Itu tak sehat secara fisik dan mental, jadi aku memutuskan untuk membuat perubahan. Aku tak akan lagi membuka pakaianku untuk alasan tak jelas. #terimadirimuapaadanya #alamiitucantik #alamiituseksi #LOVEYOU,” tulis model 36 tahun itu.

Dalam unggahannya tersebut, Lima menyertakan sebuah foto bertuliskan, “Jika kau mengizinkanku, aku ingin membantumu. Aku lelah dengan kondisi ini. Kita sebagai ‘perempuan’ tak bisa hidup dengan nilai palsu seperti itu. Ini tak adil untuk kita.”

Baca juga : Netizen Desak Umi Pipik Klarifikasi Isu Menikah Dengan Sunu

Dia melanjutkan, “Aku ingin mengubah ini, demi nenek, ibu, dan nenek moyangku yang telah dilabeli, ditekan, dan disalahartikan. Aku akan selalu ada di sampingmu. Mari mengubah dunia. Demi kebaikan anak-anakku, izinkan aku membantumu.”

Terkait unggahannya di Instagram itu Victoria’s Secret masih belum memberikan tanggapannya. Seperti diketahui, kontrak Lima bersama brand pakaian dalam ternama dunia itu masih tersisa 2 tahun ke depan.

“Tapi bisa lebih (dari 2 tahun). Entahlah. Aku berencana untuk ‘berjalan’ bersama Victoria’s Secret sebanyak 20 kali,” kata Lima saat diwawancara PEOPLE di backstage Peragaan Busana Victoria’s Secret di Shanghai, China, pada 20 November 2017.

Peragaan busana di Shanghai itu menjadi runway ke-18 yang dijalani Lima bersama Victoria’s Secret. “(Tubuh) ini alami karena aku berolah raga. Aku juga sehat, jadi mari kita lihat akan seperti apa ke depannya. Tapi aku menikmati (menjadi angel),” katanya kala itu.

“Aku terharu bisa menjadi bagian dari pertunjukan busana Victoria’s Secret dan melihat event ini go internasional. Suatu kehormatan menjadi bagian dari pertunjukan ini. Setiap model yang bergabung dengan event ini layak berada di sini. Mereka memiliki kepribadian yang luar biasa.”

(Png – sisidunia.com)