Home » Hiburan » Melody JKT48 Ingin Ada Konser Untuk Kelulusan Dirinya

Melody JKT48 Ingin Ada Konser Untuk Kelulusan Dirinya



Jakarta – Idol group JKT48 satu per satu personel senior JKT48 lulus dari idol group itu. Kini kelompok vocal asal Jakarta itu harus merelakan kepergian Melody Nurramdhani Laksani, setelah pada April lalu Jessica Veranda lulus dan Nabilah mengundurkan diri pada Oktober lalu.

Melody JKT48 Ingin Ada Konser Untuk Kelulusan Dirinya

Melody JKT48 Ingin Ada Konser Untuk Kelulusan Dirinya

Pada JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017, kelulusan Melody itu diumumkan. Sebagai tanda kelulusan, Melody berharap akan ada konser kelulusan seperti yang dialami Jessica Veranda dan Haruka Nakagawa. Tapi, dia menyerahkan semua itu kepada manajemen.

“Pengennya sih kalau ada konser dan saya juga sedang menunggu keputusan dari pihak manajemen untuk menggelar konser kelulusan ini,” ujar Melody.

Kendati demikian, di hari momen penting JKT48 Melody tidak ingin konser kelulusannya digelar. Seperti perayaan ulang tahun Theater yang jatuh pada 23 Desember mendatang.

“Kalau saya ngadain konser kelulusan enggak pas hari bahagia JKT48 kayak ulang tahun teater, soalnya itu hari bahagia jadi enggak mau ada yang sedih-sedih,” papar dia.

Melody bakal menyiapkan sejumlah kejutan, jikapun nanti ada konser. Dia ingin agar konser ini menjadi moment berharga yang bisa terus diingatnya.

“Kalau ada aku tuh rencananya mau buat kejutan besar gitu kayak ada moment spesialnya biar bisa aku ingat terus,” katanya.

(Png – sisidunia.com)