Home » Hiburan » Makin Populer, Video Klip Via Vallen Raup 100 Juta Viewers

Makin Populer, Video Klip Via Vallen Raup 100 Juta Viewers



Jakarta – Hari ini popularitaa musik dangdut sudah semakin merajalela. Apa lagi dengan hadirnya dua penyanyi wanita yang sukses membuat masyarakat terlena yakni Via Vallen dan Nella Kharisma.

Makin Populer, Video Klip Via Vallen Raup 100 Juta Viewers

Makin Populer, Video Klip Via Vallen Raup 100 Juta Viewers

Via Vallen sukses menyanyikan lagu “Sayang” yang liriknya berbalut bahasa Jawa nan kental dengan irama balada yang sendu. Sementara, Nella Kharisma memberikan warna baru di kalangan pecinta dangdut dengan lagu “Jaran Goyang” yang ia nyanyikan.

Tak hanya itu, pihak label rekaman masing-masing penyanyi mengunggah videoklip ke YouTube. Via Vallen dengan videoklipnya, Nella Kharisma dengan rekaman konsernya. Hari ini, kedua video tersebut berhasil menembus 100 juta viewers.

Baca juga :

Videoklip “Sayang” dari Via Vallen yang diunggah oleh Ascadamusik pada Februari 2017, hingga kabar ini ditulis, telah dilihat oleh lebih dari 106 juta penonton. Sementara itu, Nella Kharisma yang video konsernya diunggah DD STAR Record pada April 2017, telah disaksikan 101 juta penonton lebih, hingga kabar ini dibuat.

Lagu “Sayang” sendiri adalah lagu ciptaan Anton Obama yang sebelumnya dinyanyikan oleh duet hip hop asal Yogyakarta, NDX aka Familia. Lagu tersebut terinspirasi dari tembang sukses Jepang berjudul “Mirai e” yang dibawakan oleh Kiroro.

Sementara itu, “Jaran Goyang” juga lagu yang ditulis oleh Andi Mbendol. Lagu tersebut juga sempat banyak dinyanyikan oleh artis-artis lain seperti Cornelius & Junior, dan bahkan hingga Via Vallen.

“Selamat 100jt viewers Pak Tar DD Star Record sama Mas Andi Mbendol trimakasih banyak seluruh penikmat musik,” tulis Nella Kharisma dalam komentar video tersebut.

(Png – sisidunia.com)