Home » Hiburan » Fifth Harmony Bakal Sapa Penggemarnya di Jakarta

Fifth Harmony Bakal Sapa Penggemarnya di Jakarta



Jakarta – Untuk tampil di atas panggung di Indonesia, tuntas sudah rasa penasaran para penggemar Fifth Harmony. Promotor Lima Dimensi Production dan Indonesia Music Network mengumumkan sebuah pengumuman tentang kedatangan mereka.

Fifth Harmony Melakukan Tour Salah Satunya di Indonesia

Fifth Harmony Melakukan Tour Salah Satunya di Indonesia

Disampaikan bahwa konser Fifth Harmony di Indonesia nanti akan menjadi bagian dari PSA Tour mereka yang rencananya digelar pada 12 Maret 2018 mendatang di The Kasablanka, Jakarta.

Meskipun begitu, yang disampaikan oleh para promotor acara ini masih belum banyak informasi. Namun, rincian konser akan disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang akan digelar beberapa hari ke depan.

Tampak bahwa Fifth Harmony nantinya hanya akan tampil berempat setelah hengkangnya Camila Cabello pada Desember 2016 lalu, dengan melihat poster yang disampaikan promotor.

Melihat unggahan di akun Twitter resmi @FifthHarmony, terdapat cuitan mengenai konser ini. Bersama unggahan poster acara, mereka menuliskan, “You ready JAKARTA?! Your girls are coming to see YOU March 12 ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.”

Fifth Harmony awalnya merupakan grup musik berisi lima orang wanita jebolan salah satu kompetisi musik di Amerika Serikat yang terbentuk pada 2012. Mereka aslinya terdiri dari Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Camila Cabello. Sayangnya, Desember 2016 lalu Camila hengkang dan memutuskan bersolo karir.

(Png – sisidunia.com)