Home » Hiburan » Dhea Annisa Ingin Lewatkan Tahun Baru Dengan Liburan Bareng Keluarga

Dhea Annisa Ingin Lewatkan Tahun Baru Dengan Liburan Bareng Keluarga



Jakarta – Dhea Annisa mempunyai kesempatan untuk beristirahat dari dunia hiburan selama tahun baru. Dara mengaku ingin balas dendam pada pergantian tahun nanti.

Dhea Annisa Ingin Lewatkan Tahun Baru Dengan Liburan Bareng Keluarga

Dhea Annisa Ingin Lewatkan Tahun Baru Dengan Liburan Bareng Keluarga

Dhea Imut akan balas dendam terkait kesempatan tahun baru yang tak bisa dinikmati bersama keluarga dua tahun sebelumnya.

Maka dari itu, Dhea memastikan ingin berlibur dengan keluarga selama tahun baru. Anyer, Banten menjadi lokasi yang dipilih mantan artis cilik ini.

“Rencana tahun baru sih kumpul sama keluarga karena sudah lama enggak kumpul sama keluarga. Tahun kemarin enggak ngapa-ngapain malah, kerja juga terus tahun baru sebelumnya sama teman-teman jadi sudah lama banget enggak kumpul keluarga,” ujarnya di Plaza Atrium pada Minggu 10 Desember 2017.

Baca juga : Model Cantik Ini Tak Mau Lagi Sembarangan Tampil Tanpa Busana

Sebelumnya Dhea Annisa sempat merantau ke Korea. Menekuni hobinya, Dea belajar ilmu memasak di Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Lama menjalani kehidupan di Korea, Dhea seakan rindu dengan alam di Indonesia. Sehingga ia memutuskan untuk berlibur di salah satu pantai kawasan Jabodetabek. Selain itu, alasan Dhea juga dilatarbelakangi faktor pekerjaan.

“Kayaknya enggak (keluar negeri) sih karena aku juga ada kerjaan lagi yang nunggu jadi enggak bisa jauh-jauh cuma dapat tiga hari doang liburannya,” papar Dhea.

Sementara itu, banyak resolusi tahun baru yang ada dalam diri Dhea. Pemain film Ghost Diary tersebut ingin bisa melakukan hobinya memasak dan bermain film secara seimbang.c

(Png – sisidunia.com)