Home » Hiburan » Dhani Sibuk Berpolitik, Album Baru Dewi-dewi Terlantar

Dhani Sibuk Berpolitik, Album Baru Dewi-dewi Terlantar



Jakarta – Kepada anak-anak asuhnya di Republik Cinta Management (RCM), ambisi politik Ahmad Dhani ternyata berdampak buruk. Sibuk dengan berbagai kegiatan politik, karier bermusik mereka terhambat karena pentolan RCM itu .

Dhani Sibuk Berpolitik, Album Baru Dewi-dewi Terlantar

Republik Cinta Management

Dewi-Dewi adalah salah satunya yang terimbas. Grup yang beranggotakan Ullynara Zungga Vrishcarinie Syahvira dan Tika Pagraky tidak bisa menggarap album baru.

“Dewi-Dewi sekarang baru (rilis) dua single, untuk album masih diusahakan soalnya Ahmad Dhani sibuk politik,” ujar Ullynara.

Jika Tika Pagraky mempunyai jadwal padat di dunia hiburan lokal dengan formasi solo, Ullynara sebaliknya. Dia memilih tidak menjalankan project solo di luar Dewi-Dewi.

Pasalnya, Ullynara saat ini tengah menempuh studi S2 di kampus UI jurusan Kajian Gender. Selain karena sibuk kuliah, dirinya juga mengaku belum bisa mengatur waktu antara kuliah dengan jadwal off air yang cukup padat bersama Dewi-Dewi keliling Indonesia.

Baca juga : Keren, Video Cara Mengupas Nangka Dengan Cepat

“Saya ada niat untuk solo seperti Tika, tapi masih sibuk kuliah. Mungkin setelah kuliah baru bisa fokus memulai project solo,” tambahnya.

Seperti diketahui, tahun lalu Dhani mencoba peruntungan dengan maju sebagai calon wakil bupati Bekasi. Dia juga terlibat aktif dalam berbagai gerakan anti-Ahok saat Pilkada DKI 2017.

Dengan Partai Gerindra yang mengusungnya saat Pilkada Kabupaten Bekasi, pertengahan tahun ini dia resmi bergabung. Selain berpolitik, kini Dhani juga disibukkan kasus ujaran kebencian membuatnya kini menyandang status tersangka.

(Png – sisidunia.com)