Home » Sport » Ambisi Ronaldo, Zidane Pringatkan Untuk Hati-hati

Ambisi Ronaldo, Zidane Pringatkan Untuk Hati-hati



Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memperingatkan untuk berhati-hati dengan Cristiano Ronaldo, sebab Zidane yakin bintang Real Madrid itu masih mengejar banyak ambisi.dan zidane tak pernah meragukannya.

Ambisi Ronaldo, Zidane Pringatkan Untuk Hati-hati

Ambisi Ronaldo, Zidane Pringatkan Untuk Hati-hati

Ronaldo baru saja meraih Ballon d’Or kelimanya kemarin Jumat (8/12) dan menampilkan performa impresif saat Madrid menang 5-0 atas Sevilla.

“Ini mungkin adalah pekan sempurna untuk Ronaldo. Saya sudah mengatakan bahwa kami harus berhati-hati dengannya dan saya akan mengatakannya lagi karena saya tahu seberapa ambisius dirinya,” ungkap Zidane.

Zidane juga merasa puas dengan kemenangan telak atas Sevilla dan membeberkan soal persiapan Piala Dunia Antarklub.
“Kami boleh sangat puas karena mencetak lima gol ke gawang Sevilla tidaklah mudah. Ini adalah penampilan yang sangat komplet,” sambungnya.

“Kami melakukannya dengan sangat baik dan ini sangat penting, mencuri tiga poin sebelum berangkat ke persiapan besok Rabu (di Piala Dunia Antarklub).”

“Semua orang berpikir bahwa ini akan mudah, tapi ini tidak mudah. Kami akan berangkat besok dan kami ingin melakukan tugas kami dan memenangkan satu trofi lagi,” pungkasnya.

Madrid hanya terpaut lima poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen sementara La Liga, namun Barca masih menyimpan satu pertandingan.