Home » Sport » Aguero Bahagia Bersama Man City

Aguero Bahagia Bersama Man City



Manchester – Sergio Aguero mengakui bahwa dirinya kini sangat bahagia dengan karirnya bersama Manchester City, bahkan ia tak segan menyebutkan bahwa liga di Inggris lebih menuntut kekuatan fisik daripada liga di Spanyol.

Aguero Bahagia Bersama Man City

Aguero Bahagia Bersama Man City

Aguero yang didatangkan City dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 silam baru saja menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City dengan mengalahkan pencapaian Eric Brook.

Terlepas dari kabar tentangnya yang kerap dikaitkan kepindahannya ke klub lain, Aguero pun menegaskan masih betah untuk tetap tinggal di Eastlands. Kepada Sky Sports, ia mengatakan: “Saya merasa bagus. Saya sangat senang untuk rekor tersebut dan saya sangat bahagia di sini di klub.

“Pertandingan di sini berbeda. Di Spanyol, mereka bermain lebih ke taktik, di sini lebih ke arah fisik. Setiap tim sulit dihadapi. Buat saya pribadi, saya lebih memilih liga ini. Bagi saya, ini adalah liga terbaik di dunia.”

Aguero kini sedang bersiap untuk menjalani laga derby Manchester melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Aguero pun memiliki target meraih kemenangan untuk timnya di pekan ke-16 Liga Primer nanti.

Ia melanjutkan: “Derby ini adalah laga paling penting di tahun ini. Ini menyangkut gegsi kota, kami di sini hidup bersama. Dan untuk orang-orangnya, ketika semua orang berada kota, mereka bisa berkata ‘hey, [tim] saya menang’, bagi kami, derby itu adalah yang paling penting. Dan saya harap untuk menang!”

(Png – sisidunia.com)