Home » Hiburan » Sepultura Membawakan 13 Lagu di Panggung Magnitude Medan Northblast 2017

Sepultura Membawakan 13 Lagu di Panggung Magnitude Medan Northblast 2017



Medan – Band Trash metal legendaris asal Brasil, Sepultura, tepat pukul 22.00 WIB berada di atas panggung Magnitude Medan Northblast 2017. Konser tersebut berlangsung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Medan, Sabtu.

Sepultura Membawakan 13 Lagu di Panggung Magnitude Medan Northblast 2017

Sepultura Membawakan 13 Lagu di Panggung Magnitude Medan Northblast 2017

Saat band yang sudah ada sejak tahun 1984 tersebut tampil di atas panggung, tepuk tangan dan teriakan riuh terdengar dari penonton.

“Sepultura, Sepultura,” teriak penonton saat band yang digawangi Paulo Jr, Andreas Kisser, Derrick Green dan Jean Dolabella mulai membawakan lagu pertama mereka yaitu “I Am The Enemy”.

Penonton yang sebagian besar merupakan remaja tersebut, sontak berjoget mengikuti alunan musik dari Sepultura. Teriakan penonton semakin menjadi ketika Sepultura menyanyikan lagu kedua berjudul “Phantom Self”.

“Are you ready old single. Are ready to show?” teriak Derrick Green, vokalis Sepultura saat akan menyanyikan lagu berjudul “Machine Messiah”.

“Are you ready to Machine Messiah,” teriak Vokalis Sepultura lagi yang kembali disambut teriakan dari penonton.

Ribuan penonton seakan terhipnotis dan terus berjoget mengikuti alunan lagu. “Halo Medan, Halo Indonesia, I am Happy come to Medan,” teriak Andreas Kisser yang merupakan gitaris Sepultura.

Penampilan Sepultura masih membuat penonton terpukau ketika masing-masing personel menunjukkan kemampuannya bermain alat musik yang dipakainya masing-masing, walau sudah berusia 33 tahun.

Kehadiran band aliran trash metal tersebut di Kota Medan merupakan yang pertama dan berhasil membuat penonton yang didominasi oleh remaja tersebut terkesima.

Total ada ada 13 lagu yang dinyanyikan Sepultura di panggung Magnitude Medan Northblast 2017 tersebut.

Selain penampilan Sepultura, panggung Magnitude Medan Northblast 2017 juga diisi deretan musisi lainnya seperti Kelompok Penerbang Roket, Last Child, Rocket Rockers, Peewee Gaskins, Revenge The Fate, Billfold, Viky Sianipar dan beberapa band lainya.

Beberapa jagoan tuan rumah seperti Fingerprint, Pargochy, Hello Benji and The Cobra, Killa The Pia dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : Penonton di Filiphina Memuji Film Pengabdi Setan

Sebelumnya, perwakilan Revision Live, Ravel Januardy, memberi alasan memilih menampilkan Sepultura di Magnitude Medan Northblast 2017.

“Ini juga membuktikan, di Medan bisa mengadakan kegiatan yang cukup berkualitas,” terang Ravel Januardy, dalam konfrensi pers 5 Desember lalu.

Menggaungkan musik rock di Medan, ini merupakan tahun ketiga Magnitude Medan Northblast. “Antusias masyarakat terutama pecinta dan penikmat musik rock setiap tahunnya sangat tinggi di Medan,” ucap Ravel.

Magnitude Medan Northblast 2017 merupakan festival musik rock berkelas internasiomal baik dari line up maupun kualitas produksi.

“Event ini merupakan salah satu ajang apresiasi yang disuguhkan untuk para pencinta musik metal di Medan,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)