Home » Hiburan » Sebagai Artis Taeyeon ‘Girls Generation’ Mengungkap Curahan Hatinya Mengenai Kehidupannya

Sebagai Artis Taeyeon ‘Girls Generation’ Mengungkap Curahan Hatinya Mengenai Kehidupannya



Jakarta – Taeyeon merupakan personel Girls Generation, bertugas sebagai vokalis utama. Suara emas Taeyeon tak hanya terdengar di lagu girlband yang diasuh SM Entertainment itu, termasuk “Gee” dan “Lion Heart”, tapi juga soundtrack drama ternama Korea, salah satunya Can You Hear Me untuk drama Beethoven Virus.

Sebagai Artis Taeyeon 'Girls Generation' Mengungkap Curahan Hatinya Mengenai Kehidupannya

Sebagai Artis Taeyeon ‘Girls Generation’ Mengungkap Curahan Hatinya Mengenai Kehidupannya

Dengan karya solonya, “Fine” hingga “11:11” Taeyeon pun pamer suara indahnya. Baru-baru ini, leader Girls Generation itu berkunjung ke Indonesia, sebagai pengisi acara di Countdown Asian Games 2018 ia memberikan penampilan terbaiknya.

Kesuksesan itu rupanya sempat membuat leader Girls Generation itu kerepotan, kebebasannya terampas terus menjadi sorotan. Dalam sebuah wawancara, Taeyeon mengakui terkadang merasa berat dengan kehidupan yang ia jalani.

Taeyeon mengungkapkan curahan hatinya, sebagai manusia biasa. Ia menyebutkan, terkadang ketakutan terbesaranya itu muncul karena ia terus diperhatikan oleh orang lain.

Baca juga : Lamborghini Mengakui Akan Memperkenalkan Lamborghini Urus Varian Hybrid ke Depannya

“Setiap tahun, saya terus menjadi sorotan. Saya pernah takut dengan hal itu, sempat ingin lari dari kenyataan. Ada kalanya saya benar-benar ingin bersembunyi dari semua ini,” ujar Taeyeon.

Meski sempat ingin lari, sebagai idola dan member Girls Generation Taeyeon juga menikmati kehidupannya. Menurutnya, hal itu bagaikan dua sisi mata uang yang berbeda. Taeyeon sangat senang saat tampil dan menghibur penggemar.

“Saya senang bisa berada di hadapan publik. Saya juga menusia biasa. Hidup tak selamanya indah, terkadang seperti roller coaster yang biasa ada di bawah atau di atas. Tapi saya menikmatinya,” Taeyeon menambahkan.

(Png – sisidunia.com)