Home » Sport » Real Madrid Naik ke Peringkat 3 Setelah Pesta Gol

Real Madrid Naik ke Peringkat 3 Setelah Pesta Gol



Madrid – Pada pekan ke 15 LaLiga, Sabtu 9 Desember 2017 Real Madrid berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu. Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke peringkat tiga dengan 31 poin.

Real Madrid Naik ke Peringkat 3 Setelah Pesta Gol

Selebrasi Ronaldo Cetak Gol

Sementara itu, Valencia juga memiliki poin sama 31, namun masih menempati peringkat dua. Sedangkan Barcelona masih nyaman duduk di puncak klasemen dengan 36 angka.

Pada babak pertama saat pertandingan baru berjalan tiga menit, Madrid mampu unggul 1-0 atas Sevilla setelah Nacho Fernandez memanfaatkan kesalahan bek Sevilla yang membuang bola dengan kurang sempurna.

Kemudian melalui Jesus Navas, Sevilla yang tertinggal langsung mencoba menyerang. Namun bek Madrid, Jesus Vallejo berhasil mengamankan gawang dari ancaman.

Pada menit ke-23, Cristiano Ronaldo berhasil menambah gol bagi Real Madrid setelah memanfaatkan umpan dari Marco Asensio. Ronaldo pun mengarahkan bola ke pojok gawang Sevilla.

Ronaldo kembali mencetak gol keduanya sekaligus yang ketiga bagi Madrid melalui titik putih di menit 31. Hanya selang 7 menit setelah gol penalti Ronaldo, kini giliran Toni Kroos yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Lucas Vasquez, Toni Kroos berhasil mengkonversinya menjadi gol, dan membawa Madrid unggul 4-0 atas Sevilla.

Jelang bubaran babak pertama, Achraf Hakimi semakin menjauhkan keunggulan Madrid setelah mencetak gol kelima bagi Los Blancos. Skor 5-0 keunggulan Madrid atas Sevilla bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, ke lini pertahanan Sevilla Madrid masih tidak mengendurkan serangannya. Karim Benzema pun mendapat peluang emas dan nyaris saja mencetak gol keenam bagi Madrid setelah menerima umpan sempurna dari Marcelo, sayangnya peluang tersebut belum bisa berbuah menjadi gol.

Akan tetapi usaha mereka selalu kandas di lini belakang Madrid, ketika Sevilla mencoba membangun serangan. Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

(Png – sisidunia.com)