Home » Hiburan » Jurassic World: Fallen Kingdom Yang Merupakan Sekuel Film Sebelumnya

Jurassic World: Fallen Kingdom Yang Merupakan Sekuel Film Sebelumnya



Jakarta – Jurassic World: Fallen Kingdom akhirnya telah memiliki trailer resmi baru yang dirilis Universal Pictures, yang telah lama dinantikan para penggemarnya. Salah satunya, dalam film ini adegan manusia berhadapan dengan sosok dinosaurus yang menghadirkan ketegangan.

Jurassic World: Fallen Kingdom Yang Merupakan Sekuel Film Sebelumnya

Jurassic World: Fallen Kingdom Yang Merupakan Sekuel Film Sebelumnya

Jurassic World: Fallen Kingdom yang merupakan sekuel film sebelumnya, seperti terlihat dalam cuplikannya, menampilkan gunung berapi meletus di sekitar taman dinosaurus yang semakin membuat film ini lebih mengerikan.

Jurassic World: Fallen Kingdom bertempat pada kejadian pasca-peristiwa yang terjadi di wahana dinosaurus Jurassic World yang terletak di Pulau Isla Nublar. Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali memerankan Claire dan Owen dalam sebuah misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu.

Akibat aktifnya gunung berapi di pulau tersebut, para dinosaurus dalam Jurassic World: Fallen Kingdom kini dikisahkan sedang terancam punah. Namun begitu, mereka masih harus menghadapi berbagai dinosaurus ganas yang tak peduli situasi apa pun.

Baca juga : Kevin Aprillio Memiliki Rencana Menikahi Vicy Melani

Alhasil, dalam trailer perdana Jurassic World: Fallen Kingdom, kita melihat betapa kacaunya situasi yang membuat para dinosaurus panik hingga mereka berlarian tak tentu arah.

Melihat jajaran pemain lain, Jeff Goldblum akan tampil kembali sebagai ahli matematika Dr Ian Malcolm. Tampak kejadian dalam The Lost World: Jurassic Park juga menjadi acuan dalam film ini.

Dijadwalkan, Jurassic World: Fallen Kingdom akan mulai tayang di bioskop pada 22 Juni 2018.

(Png – sisidunia.com)