Home » Hiburan » Ussy Sulistiawaty Belum Izinkan Putrinya Gunakan Medsos

Ussy Sulistiawaty Belum Izinkan Putrinya Gunakan Medsos



Jakarta – Kepada empat putrinya, Ussy Sulistiawaty tidak memberi izin menggunakan sosial media, salah satunya Instagram. Meskipun anak pertamanya Nur Amalia Putri sudah masuk usia remaja, ia melarang keras.

Ussy Sulistiawaty Belum Izinkan Putrinya Gunakan Medsos

Ussy Sulistiawaty Belum Izinkan Putrinya Gunakan Medsos

“Empat anak saya enggak punya instagram, yang gede juga enggak, aku enggak boleh,” terangnya.

Ussy tetap bersikap tegas demi masa depan anak-anaknya, meskipun memiliki hati yang lembut. Istri dari Andhika Pratama ini khawatir keempat anaknya mendapatkan dampak buruk dari penggunaan sosial media di usia saat ini.

Bagi Ussy, sosial media memang tak melulu memberikan dampak buruk. Sebab banyak manfaat lain yang bisa didapatkan dari penggunaan sosial media sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Dalam penuturannya, Ussy merasa empat putrinya butuh mental yang cukup untuk memiliki akun Instagram secara pribadi. Kendati demikian, wanita berusia 36 tahun ini tak bisa menentukan kapan batas waktu larangan tersebut diberikan pada anak-anaknya.

“Sampai usia mereka menurut aku cukup saja, entah kapan, kalau misal usianya sudah 17 tahun dan sudah cukup, silahkan buat, tapi buat sekarang belum cukup, karena menurut aku belum cukup umur, belum cukup mental,” terangnya.

Baca juga : Netizen Menuding Kelakuan Aktor Korea Ini Mirip Mulan Jameela

“Karena Instagram itu bagus buat wahana kita promosi, keartisan, tapi kalau untuk anak-anak yang belum bisa memilah milih mana yang baik mana yang enggak, aku takut konten-konten porno banyak banget di IG, penipuan, apapun itulah, makanya aku rasa mereka belum cukup kuat mental, kalo mereka sudah kuat silahkan,” imbuh Ussy.

Larangan yang ditegaskan olehnya tersebut, anak-anak Ussy mematuhi. Meskipun demikian, tak jarang Amel dan Syafa penasaran kapan diizinkan memiliki akun Instagram secara pribadi.

“Tapi mereka sudah tanya-tanya kapan mah kakak boleh pakai IG, tunggu mamah bilang kalian sudah cukup umur, dan mereka enggak protes,” tutup wanita yang dinikahi Andhika Pratama pada tahun 2012 tersebut.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*