Home » Hiburan » Eks Member JKT48 Kesal Melihat Ulah Pesulap Asal Jepang

Eks Member JKT48 Kesal Melihat Ulah Pesulap Asal Jepang



Jakarta – Di panggung Dahsyat RCTI, Nabilah Ayu dibuat kesal seorang pesulap dari Jepang. Pasalnya alih-alih pamer trik sungguhan, pesulap itu lebih seperti melawak di pembukaan panggung ber-hashtag #dahSyatTerupdate itu.

Eks Member JKT48 Kesal Melihat Ulah Pesulap Asal Jepang

Eks Member JKT48 Kesal Melihat Ulah Pesulap Asal Jepang

Memang ada-ada saja tingkah pesulap bernama Akira itu. Ia membawa sebuah kotak yang ditulisi mantra khas miliknya sendiri, dan berisi properti-properti sulap. Yang ia tampilkan misalnya kaleng yang bisa terbang, tetapi ternyata tersambung dengan tongkat yang ia kempitkan di ketiaknya. Selain itu, ia sempat melipat tisu berkali-kali yang akhirnya malah hanya jadi sapu tangan. Nabilah yang tadinya sudah ingin melihat trik sulap hebat malah jadi jengah.

“Lipat…lipat…lipat…Pippi! capek deh,” canda Akira, mengucap mantranya.

“Ah gue udah tunggu juga,” keluh Nabilah.

Ternyata, karena rahasianya ia bongkar semua Akira memang tidak bersulap. Tapi, ia tetap tahu dunia sulap Indonesia dan punya pesulap favorit, lho! Selain itu, pesulap berpakaian nyentrik serba terang dan pastel ini nampaknya tidak terlalu butuh penerjemah di sebelahnya karena Bahasa Indonesia-nya bisa dibilang sangat lancar.

“Aku suka…Deddy Corbuzier,” ucap Akira.

Karenanya, tidak ingin kalah Denny Cagur selaku salah satu host. Beda dengan Akira, ia ternyata punya trik sulap sendiri, tetapi rahasianya tidak dibongkar. Trik Denny itu sendiri adalah melepas cincin dari jari dan memakannya. Belakangan ia meludahi jarinya, cincin sudah terpasang lagi di jarinya.

Baca juga : Ussy Sulistiawaty Belum Izinkan Putrinya Gunakan Medsos

Malah makin stres, Nabilah yang melihat aksi Akira dan Denny. Karena para host lain tetap memuji pembawaan Akira dan trik-triknya, ia sendiri yang mengeluh. Padahal, host lain seperti Raffi Ahmad dan Anwar sempat senang dengan kehadiran Akira, yang ternyata punya pacar orang Indonesia.

“Ini gue yang gila apa gimana sih,” keluh mantan personel JKT48 tersebut.

(Png – sisidunia.com)