Home » Sport » Di Babak Knock-Out, Lampard Ingin Timnya Bertemu Besiktas

Di Babak Knock-Out, Lampard Ingin Timnya Bertemu Besiktas



London – Jelang Drawing Babak 16 Besar Liga Champions yang akan di lakukan pada hari Senin, Frank Lampard berharap bahwa Chelsea bisa bertemu dengan Besiktas di babak Knock-Out Liga Champions.

Di Babak Knock-Out, Lampard Ingin Timnya Bertemu Besiktas

Di Babak Knock-Out, Lampard Ingin Timnya Bertemu Besiktas

Sebelumnya, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di laga pamungkas penyisihan grup C Liga Champions di Stamford Bridge. Hasil tersebut membuat Chelsea harus puas finis di posisi kedua klasemen karena AS Roma menang dengan skor tipis 1-0 atas Qabarag .

Hasil itu membuat Chelsea pun memiliki potensi bertemu tiga tim kuat di babak 16 besar Liga Champions, yakni PSG, Barcelona dan juga Besiktas yang merupakan pemuncak klasemen di grupnya masing-masing.

“Saya pikir performa Chelsea lawan Atletico bagus,” ujarnya kepada BT Sport.

“Saya pikir dalam permainan secara umum, mereka telah melakukan semuanya yang harus mereka lakukan. Mereka sangat solid di babak pertama walau tak spektakuler,” tambahnya.

“Mereka tertinggal 0-1 karena kesalahan, mereka merespon dengan sangat baik dan sayangnya bola tak masuk. Jadi mari berharap mereka bertemu Besiktas saat drawing hari Senin, dan mereka tak harus mengkhawatirkannya, kita akan lihat,” tandasnya.