Home » Sport » Persela Lamongan Datangkan Penyerang Asal Belanda

Persela Lamongan Datangkan Penyerang Asal Belanda



Lamongan – Untuk menggantikan empat pemain asing yang tidak diperpanjang kontraknya, Persela Lamongan langsung datangkan pemain penyerang asal Belanda, Joey Godee.

Persela Lamongan Datangkan Penyerang Asal Belanda

Persela Lamongan Datangkan Penyerang Asal Belanda

Bahkan sang penyerang tersebut sudah tiba di Lamongan setelah dijemput dari Bandara Internasional Juanda, Rabu (6/11/2017) kemarin. Pemain berusia 28 tahun tersebut bahkan sudah melihat jalannya latihan dan seleksi yang berlangsung di Stadion Surajaya.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso Joey Godee merupakan salah satu pemain bidikan. Namun untuk menjadi bagian dari tim Kota Soto, mantan pemain Sparta Rotterdam tersebut masih harus menjalani seleksi.

“Joey Godee pernah bermain di liga utamanya Belanda. Tapi masih trial di Persela. Saya belum tahu juga statusnya marquee player atau tidak,” ungkap Aji Santoso.

Selain Joey Godee, Persela juga bakal mendatangkan tiga pemain asing lainnya untuk menjalani seleksi. Aji mengatakan sebelum tanggal 20 Desember mendatang, para pemain asing tersebut dijadwalkan sudah tiba di Lamongan.

“Mudah-mudahan 17 Desember atau sebelum 20 Desember, empat pemain asing sudah lengkap. Mereka statusnya masih trial. Posisinya stoper, gelandang dan striker,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)