Home » Hiburan » Melody Kalahkan Agnez Mo Dalam Nama Besar Yang Dibicarakan Oleh Pengguna Twitter

Melody Kalahkan Agnez Mo Dalam Nama Besar Yang Dibicarakan Oleh Pengguna Twitter



Jakarta – Sepanjang 2017, Twitter Indonesia kembali mengungkap data mengenai kata kunci alias keyword yang paling banyak dibicarakan oleh pengguna Indonesia, seperti tradisi setiap pengujung tahun.

Melody Kalahkan Agnez Mo Dalam Nama Besar Yang Dibicarakan Oleh Pengguna Twitter

Melody Kalahkan Agnez Mo Dalam Nama Besar Yang Dibicarakan Oleh Pengguna Twitter

Dalam sejumlah bidang, seperti olahraga, film, musik, dan lainnya, keywords ini dibagi.

Dalam data yang dirilis Twitter dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Jakarta, terungkap bahwa Agnez Mo masuk dalam tiga besar musisi yang paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Tanah Air. Namun, ia masih dikalahkan oleh dua musisi lainnya.

Rich Chigga, rapper Indonesia yang kini tengah berkarier di Amerika Serikat, berada di posisi puncak daftar ini. Karena Rich Chigga hingga sekarang masih aktif berbagi kabar via jejaring sosial ini, bukanlah hal yang mengherankan, pada lebih dari satu juta pengikutnya.

Di posisi kedua, duduk seorang personel idol group populer Tanah Air, Melody JKT48. Setelah kedua musisi ini, barulah Agnez Mo meraih posisi ketiga.

Setidaknya Agnez Mo masih bisa bangga soal raihan followers alias pengikut di Twitter, meski kalah dalam hal jumlah cuitan yang membicarakannya.

Agnez berhasil mempertahankan gelar sebagai pengguna Twitter Indonesia dengan jumlah pengikut terbanyak, mencapai 17,4 juta. Di posisi kedua, ada Raditya Dika 16,3 juta pengikut.

 

Sementara itu, berikut daftar musisi Indonesia yang paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Tanah Air sepanjang 2017:

1. Rich Chigga (@richchigga)

2. Melody JKT48 (@MelodyJKT48)

3. Agnez Mo (@agnezmo)

4. Shani JKT48 (@N_ShaniJKT48)

5. Addie MS (@addiems)

6. Ridho DA2 (@DA2_Ridho)

7. Jessica Veranda (@jcvrnd19)

8. Rizki DA2 (DA2_Rizki)

9. Ayu Ting Ting (@aytingnew92)

10. Rossa (@mynameisrossa)

(Png – sisidunia.com)