Home » News » Heboh Diskon Hingga 95 Persen di Harbolnas 1212

Heboh Diskon Hingga 95 Persen di Harbolnas 1212



Jakarta – Pada 12 Desember 12.12, para pecinta belanja online tak sabar menunggu momen emas untuk menghabiskan kocek besar di ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Pelaku industri ecommerce di Indonesia siap menghadirkan berbagai penawaran dan diskon hingga 95 persen, pada ajang belanja online kali ini.

Heboh Diskon Hingga 95 Persen di Harbolnas 1212

Heboh Diskon Hingga 95 Persen di Harbolnas 1212

Tidak hanya itu, UMKM digital juga menjadi fokus utama dalam Harbolnas tahun ini dengan berbagai inisiatif untuk mempersiapkan mereka berpartisipasi dan memanfaatkan momen ini untuk mengembangkan bisnisnya secara online.

Ketua Panitia Harbolnas 2017 Achmad Alkatiri mengatakan tidak hanya untuk memuaskan konsumen pecinta belanja online, panitia juga memberikan ruang dan momen kepada pelaku industri UMKM dan seller untuk berpartisipasi dan mengembangkan bisnis secara digital dan memberikan pengalaman berbelanja yang spektakuler.

Menurutnya, sejak tahun 2012 kini masyarakat sudah semakin mengenal keuntungan belanja online.

“Tahun lalu mungkin Harbolnas lebih meningkatkan kesadaran apa itu belanja online. Sekarang sudah next step. Sekarang sudah banyak tahu sehingga banyak misi dan ambisi lebih besar,” kata Achmad.

Perwakilan tim Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) beserta sejumlah mitra telah melakukan roadshow di 3 kota, Surabaya, Makassar dan Medan yang dihadiri oleh ratusan UMKM dan para entrepreneur.

Bagaimana memanfaatkan momen Harbolnas 2017 untuk meningkatkan bisnis mereka, di dalam roadshow tersebut diberikan sejumlah materi pelatihan mengenai manfaat dan kiat-kiat sukses untuk berjualan online.

“Dengan rangkaian roadshow yang telah kami lakukan di beberapa kota, kami berharap konsumen di seluruh Indonesia akan lebih paham akan bertransaksi online dan siap dalam menyambut Harbolnas 2017 sehingga konsumen dapat menikmati berbelanja online di Harbolnas 2017 di mana pun mereka berada, ” kata Ahmad.

Baca juga : Heboh, Beredar Pose Nakal Jennifer Dunn Bersama Ibunya di Sosmed

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) merupakan inisiatif yang baik di mana para pelaku industri digital bisa bergabung untuk mendukung pertumbuhan perekonomian nasional hal itu dikatakan Menteri Komunikasi dan Indormatika Rudiantara, dan ia menambahkan bahwa itu termasuk mendorong pertumbuhan UMKM.

Dengan dukungan teknologi diharapkan daya saing UMKM juga ekosistem industri digital Indonesia secara keseluruhan akan meningkat dan memberi kontribusi pada perekonomian daerah dan nasional.

Dengan mengusung tema “Belanja Bersama”, tahun ini konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbaik sampai dengan 95 persen dan penawaran rangkaian produk yang variatif seperti: fesyen dan kecantikan, elektronik, perhiasan dan aksesori, furniture, kesehatan, hospitality dan tourism sampai dengan hobi dan masih banyak lagi.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*