Home » News » Gadis Kembar Ini Kembali Bersama Usai Puluhan Tahun Berpisah

Gadis Kembar Ini Kembali Bersama Usai Puluhan Tahun Berpisah



Beijing – Saudara kembar identik kembali dipertemukan di Tiongkok timur setelah mereka diadopsi secara terpisah. itu semua berkat polisi yang tengah menginvestigasi mereka atas dugaan kecurangan identitas.

Gadis Kembar Ini Kembali Bersama Usai Puluhan Tahun Berpisah

Gadis Kembar Ini Kembali Bersama Usai Puluhan Tahun Berpisah

Kedua wanita kembar tersebut diketahui bernama Pei dan Yeng, bertemu 26 tahun kemudian setelah diadopsi di Provinsi Jiangsu. Semuanya bermula saat petugas pencatatan populasi menandai profil mereka yang tak diketahui selama pemeriksaan data populasi.

Melansir dari Yangste Evening Post, awalnya polisi mencurigai seseorang dengan menggunakan dua identitas lantaran kesamaan foto. Tambahan lagi, keduanya lahir di tanggal yang sama meski tinggal di kota yang berbeda.

Polisi pun langsung menghubungi kedua wanita tersebut yang tak menyangka jika sebenarnya mereka kembar. Saat dipertemukan, keduanya langsung menjalani tes DNA.

Menurut laporan tersebut, mereka sangat senang bisa bersatu kembali dan sudah bertemu dengan keluarga masing-masing. Polisi akhirnya mengetahui ternyata si kembar diberi izin untuk diadopsi pada usia dini lantaran orang tua kandung mereka menginginkan anak laki-laki.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*