Home » Hiburan » Gadis Ini Memiliki Wajah Mirip Beyonce

Gadis Ini Memiliki Wajah Mirip Beyonce



Detroit – Tentu bukan hal aneh lagi, jika orang biasa punya wajah mirip selebriti. Namun salah satu penyanyi paling terkenal di dunia, Beyonce, wanita ini punya pengalaman unik berkat penampilannya yang mirip. Bukan hanya sering dikira ibu dua anak itu, ia bahkan pernah dikejar oleh sejumlah Beyhive (sebutan untuk fans Beyonce) yang memaksa minta foto bareng.

Gadis Ini Memiliki Wajah Mirip Beyonce

Gadis Ini Memiliki Wajah Mirip Beyonce

Adalah Brittany Williams yang memang sudah sering dibilang mirip Beyonce. Wanita asal Detroit, Michigan, AS itu bukan hanya punya wajah dan warna kulit namun juga gaya rambut serta bentuk tubuh yang serupa dengan pelantun Single Ladies tersebut. Britanny mengaku tidak pernah berusaha menyamakan penampilannya dengan Beyonce, meski terlihat sangat mirip.

“Kami berdua sama-sama berasal dari ‘selatan’. Orangtuaku dan orangtuaya terlihat seperti bersaudara. Dia menyanyi, menari, dan menulis dan aku berbakat di bidang yang sama. Kami berdua adalah wanita kuat, dominan, berani, dan takut pada Tuhan,” ungkap Brittany.

Wajar saja jika Brittany jadi sering didekati orang, karena punya wajah mirip selebriti. Ia mengaku sudah biasa diminta selfie bahkan dipotret tanpa izin karena dikira Beyonce. Ia pun tidak merasa terganggu karena kebanyakan pengalamannya menyenangkan.

Baca juga : Melody Kalahkan Agnez Mo Dalam Nama Besar Yang Dibicarakan Oleh Pengguna 

“Aku sering didatangi, entah itu dalam pesawat, di bandara, atau ketika menghadiri acara. Aku juga sering dikejar, diprotret tanpa izin, dan dikerjai tanpa aku tahu. Kebanyakan orang pada dasarnya baik dan hanya ingin foto, mereka sering berkata aku terlihat seperti versi muda dari Beyonce,” tambah Brittany.

Dan salah satu pengalaman mirip Beyonce yang paling berkesan bagi Brittany adalah saat ia dan temannya dikejar para Beyhive. “Satu grup wanita pernah mengejarku dan temanku hingga ke mobil kami dan mulai menyanyikan ‘Single Ladies’, memukul-mukul mobil temanku dengan hak sepatu mereka sampai kami menurunkan kaca dan berfoto dengan mereka,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*