Home » Hiburan » Diseruduk Mobil, Begini Penampakan Toko Kue Irfan Hakim

Diseruduk Mobil, Begini Penampakan Toko Kue Irfan Hakim



Jakarta – Kabar cukup mengejutkan datang dari Irfan Hakim. Akibat ditubruk sebuah mobil, salah satu toko kue miliknya di Makassar, Sulawesi Selatan mengalami rusak parah. Dari postingan akun gosip Lambe Turah, kabar nahas ini diketahui.

Diseruduk Mobil, Begini Penampakan Toko Kue Irfan Hakim

Diseruduk Mobil, Begini Penampakan Toko Kue Irfan Hakim

Sebuah mobil Toyota terlihat menubruk toko kue Makassar Baklave milik Irfan hingga masuk ke dalam. Pintu dan dinding kaca toko kue ayah empat anak itu pun terlihat hancur dalam foto tersebut.

Toko kue yang ditabrak oleh mobil ini, belum diketahui pasti lokasinya. Seperti yang diketahui, Irfan telah membuka tiga cabang toko Baklave di Makassar, yakni di Jalan Sultan Hasanuddin atau di pusat kota, Jalan Boulevard, dan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

diseruduk mobil, toko kue irfan hakim, irfan hakim

diseruduk mobil, toko kue irfan hakim, irfan hakim

Atas kejadian ini, belum diketahui juga apakah ada korban. Dengan kejadian nahas yang menimpa toko kuenya itu Irfan juga masih belum memberikan keterangan resmi terkait. Sementara itu, netter heboh memberikan komentar atas kejadian ini.

Baca juga : Unik, Gaun Cantik Ini Terbuat Dari Bungkus Permen

“Waduuuuuuh,” celetuk netter.

“Ya ampun parah bgt,” ujar yang lain.

“Parahhh jg tuh mobil… mabok kyaknya,” seru lainnya.

“Gilaaa itu mobil nabrak nyampe masuk ke dalem ya,” tutur netter lain.

“Supirnya dikira suting film fast furious kali yak,” sambung netter.

Sementara itu, salah satu netter memberikan keterangan lebih soal kejadian ini.

“MIN MAAF CAPSLOCK. SAYA BACA DR AKUN INFO KEJADIAN KOTA MAKASSAR ( @info_kejadian_makassar ) , ADA YG KOMENTAR YG KEBETULAN KELUARGA DARI YG PUNYA MOBIL ITU. MOBIL ITU DIRENTAL MIN DAN KEBETULAN YG BAWA ITU PEGAWAI BAKLAVE SENDIRI KOK. KEJADIANNYA SEKITAR 22.30 WITA KATANYA PEGAWAINYA KURANG FOKUS, JADI NABRAK. GAS DIKIRA REM,” jalas akun @nunuunxxx.

(Png – sisidunia.com)