Home » Sport » Perkuat Klub Thailand, Berapa Gaji Pacar Ariel Tatum ?

Perkuat Klub Thailand, Berapa Gaji Pacar Ariel Tatum ?



Jakarta – Ryuji Utomo, bek muda yang sempat bermain untuk Persija Jakarta di Liga 1 musim kemarin, akhirnya memantapkan pilihan untuk pindah dan membela klub Thailand, PTT Rayong yang bermain di kasta kedua. Bahkan oleh pihak klub Ryuji sudah diperkenalkan secara langsung.

Perkuat Klub Thailand, Berapa Gaji Pacar Ariel Tatum ?

Perkuat Klub Thailand, Berapa Gaji Pacar Ariel Tatum ?

Direktur Utama Persija, Gede Widiade kemudian membocorkan sedikit soal gaji yang diterima Ryuji di klub barunya, pasca resmi hengkang ke Liga Thailand, .

Gede mengatakan ia rela melepas bek Timnas Indonesia U-23 itu lantaran cocok dengan upah yang ditawarkan pihak PTT Rayong di mana Ryuji akan menerima gaji dua kali lebih banyak dibanding saat bersama Macan Kemayoran.

“Saya lepas, bukan dipinjamkan. Tapi Ryuji prioritaskan Persija kalau balik ke Indonesia. Saya sangat menghormati soal Ryuji. Gaji pasti lebih tinggi di sana. Gaji 2,5 kali lipat di sana,” beber Gede Widiade.

Saat ini harga Ryuji Utomo mencapai angka Rp800 juta menurut catatan Transfermarket saat masih di Persija, yang dikatakan Gede Widiade mungkin ada benarnya. Dengan kepindahan itu, kemungkinan nilai jual sang pemain pasti meningkat karena klub peminat berani memberikan gaji lebih tinggi.

Sementara terkait kepindahan itu, ternyata Ryuji memiliki alasan tersendiri. Di mana dia memutuskan bermain di liga luar karena memang untuk mencari biaya untuk pengobatan sang ayah yang sedang sakit.

“Alasan Ryuji main di luar negeri adalah untuk menambah pengalaman internasional dan untuk membiayai keluarganya. Khusus nya ayah nya yang sedang sakit,” jelas sang agen, Gabriel Budi.

(Png – sisidunia.com)