Home » Hiburan » Nikita Mirzani Membantah Pernah Diajak Tidur Oleh Pejabat

Nikita Mirzani Membantah Pernah Diajak Tidur Oleh Pejabat



Jakarta – Nikita Mirzani dicecar pertanyaan mengenai tema pada malam ini, Selasa (5/12/2017), yakni Harta Tahta dan Wanita saat menjai bintang tamu di talkshow Hotman Paris Show yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea dan Kartika Putri di iNews TV.

Nikita Mirzani Membantah Pernah Diajak Tidur Oleh Pejabat

Nikita Mirzani Membantah Pernah Diajak Tidur Oleh Pejabat

Dalam pertanyaannya, Hotman Paris menanyakan apakah Nikita sempat ditaksir sampai disewa oleh pejabat seperti isu yang beredar beberapa tahun belakangan.

Baca juga : Sedang Hamil, Miranda Kerr Makin Terlihat Mempesona

Nikita pun menjawab pertanyaan tersebut kalau salah satu pejabat daerah sempat ingin memberinya uang dan menjadi istrinya. Namun, Nikita menyebutkan jika hal tersebut hanyalah sebuah gurauan.

“Kalau dibooking enggak tahu ya itu becandaan atau apa. Waktu itu ada pejabat di daerah yang nanya kamu mau dikasih berapa buat jadi istri. Tapi itu bercanda saja,” ungkap Nikita Mirzani.

Soal dirinya tertangkap basah di sebuah hotel, Nikita mengakui jika dirinya memang ada di hotel itu, namun tidak untuk disewa oleh siapapun.

“Aku enggak ngebantah, aku ada di hotel itu tapi enggak dalam dibooking,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan kalau pemberitaan tersebut banyak yang salah. Dirinya tak pernah diajak tidur oleh pejabat. Tetapi, ia kerap diajak tidur oleh lelaki yang lebih muda darinya atau berondong.

“Artikelnya ngada-ngada, enggak pernah. Diajak tidur sama berondong sering. Kalau berondongnya kaya, itu bonus,” ucap Nikita sembari tertawa.

(Png – sisidunia.com)