Home » Hiburan » Maia Tegaskan Lagu Sang Penggoda Tak Ada Kaitannya Dengan Masa Lalu

Maia Tegaskan Lagu Sang Penggoda Tak Ada Kaitannya Dengan Masa Lalu



Jakarta – Maia Estianty akhirnya kembali menampilkan karya, setelah sempat memutuskan untuk pensiun dari belantika musik Tanah Air. Namun, untuk membantu sahabatnya, Tata Janeeta Maia pun kembali ke dunia musik.

Maia Tegaskan Lagu Sang Penggoda Tak Ada Kaitannya Dengan Masa Lalu

Maia Tegaskan Lagu Sang Penggoda Tak Ada Kaitannya Dengan Masa Lalu

Ya,untuk Tata Janeeta lewat lagu “Sang Penggoda”, Maia Estianty kali ini hadir sebagai teman duet sekaligus produser. Tapi, mantan istri Ahmad Dhani ini dengan tegas mengungkap bahwa single tersebut murni diciptakan oleh Tata Janeeta.

“Liriknya Tata. Jadi sebenarnya saya bantuin aja. Ya nemuin musisinya segala macam produser itu kan bikin dari awal sampai master. Jadi pas proses itu aku jadi produsernya. Kebetulan kerjasama dengan Andi Rianto juga,” kata Maia Estianty bersama Tata Janeeta.

“Tapi kalau soal lirik, jangan tanya saya. Ini Tata yang bikin semua, nanti (karena judulnya ‘Sang Penggoda’) dibilang saya belum move on lagi,” lanjut pelantun “Lelaki Buaya Darat” itu.

Baca juga : Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Daging Sapi Dipastikan Aman

Pasalnya, saat pertama Tata Janeeta membawa lirik tersebut, Maia Estianty sudah merasa dirinya akan dikaitkan dengan judul singlenya tersebut. “Pas awal dia datang bawa lirik, sempat mikir ‘wah nanti orang mikir gue enggak bisa move on, atau apa’. Padahal itu murni Tata yang bikin,” paparnya.

Sementara itu, lirik dari lagu barunya itu merupakan pengalaman hidupnya dari Tata Janeeta.

“Inspirasinya karena saat itu lagi sedih ya kan. Karena saat itu saya lagi ada masalah rumah tangga. Terus, memang sebagian juga saya alami, tapi kebanyakan saya ambil dari kisah hidup banyak orang yang mengalami hal ini,” jelas Tata Janeeta.

(Png – sisidunia.com)