Home » Hiburan » Keluarga Menyebut Demian Tidak Ikut Menanggung Biaya Pengobatan Edison

Keluarga Menyebut Demian Tidak Ikut Menanggung Biaya Pengobatan Edison



Jakarta – Pihak keluarga Edison Wardhana membantah jika pengobatan sang Stuntman di bayar penuh oleh Demian Aditya. Kakak Edison, Nanda mengatakan jika biaya rumah sakit ditanggung oleh stasiun televisi swasta yang menayangkan aksi The Death Drop.

Keluarga Menyebut Demian Tidak Ikut Menanggung Biaya Pengobatan Edison

Keluarga Menyebut Demian Tidak Ikut Menanggung Biaya Pengobatan Edison

“Enggak (dari Demian),” ujarnya kepada awak media melalui sambungan telefon.

Hampir seminggu mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat, Nanda mengatakan jika biaya pengobatan sang adik mencapai ratusan juta. Itu pun bakal terus bertambah mengingat kondisi Edison masih belum sepenuhnya pulih.

“Saya enggak tahu (habis berapa), saya belum tahu untuk itu. Tapi bahkan ratusan (juta),” sambungnya.

Baca juga : Ernest Senang Bisa Bekerjasama Dengan Gading di Film Terbaru

Sementara itu, Edison bakal menjalani tindakan medis lain untuk pemulihan. Rencananya ia bakal melakukan operasi bagian tulang rusak.

Tak hanya itu, mantan pemain basket ini pun masih harus mengikuti serangkaian CT scan guna mengetahui bagian tubuh lain yang mengalami patah tulang.

“Operasi berikut yang mau dilakukan bagian tulang rusuk dan nanti dari CT scan itu juga untuk melihat otot paha bonggolnya patah atau tidak,” terang Nanda.

“Nunggu dokter anastesi dulu untuk lakukan proses CT scan. Kan Edison bergerak-gerak, dimiringin aja kesakitan. (Nah perlu dokter anastesi) Jadi mau anastesi dulu supaya dipindah-pindah,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Edison mengalami kecelakaan kerja kala menggantikan Demian dalam aksi The Death Drop di acara award televisi swasta. Edison yang berada di dalam peti jatuh dari ketinggian dengan beberapa tombak yang menanti di bagian bawah.

Sang stuntman itu sempat koma saat di larikan di rumah sakit. Beberapa bagian tubuhnya juga diklaim patah dan mengalami pendarahan hebat.

(Png – sisidunia.com)