Home » News » Anjing Ini Dikeluarkan Dari Akademi Karena Dinilai Terlalu Ramah

Anjing Ini Dikeluarkan Dari Akademi Karena Dinilai Terlalu Ramah



Queensland – Gavel, seekor anjing gembala Jerman, dikeluarkan dari akademi anjing milik Kepolisian Queensland, Australia. Karena Gavel dianggap terlalu ramah terhadap orang asing.

Anjing Ini Dikeluarkan Dari Akademi Karena Dinilai Terlalu Ramah

Anjing Ini Dikeluarkan Dari Akademi Karena Dinilai Terlalu Ramah

Setelah menjalani pelatihan selama 16 bulan, Gavel dikeluarkan dari akademi anjing Polisi. Bukannya menyalak, dia malah begitu akrab dengan orang asing.

“(Dia) tidak menunjukkan kemampuan yang dibutuhkan untuk berada di garis depan,” ujar Kepolisian Australia dalam sebuah pernyataan.

Beruntungnya, di kediaman resmi Gubernur Queensland dia kini dipelihara. Gavel pun setelah dikeluarkan dari akademi ia kemudian mendapat pekerjaan baru.

Staf menyebarkan cerita dan foto Gavel ke sosial media, setelah satu tahun Gavel tiba di kediaman resmi gubernur. Gavel dipromosikan pada Februari 2017 setelah pengasuhnya menyebut Gavel tak cocok sebagai pekerja Kepolisian.

Baca juga : Elly Sugigi Dekat Dengan Brondong Lagi

“Dia sudah ganti 4 seragam upacara karena kekecilan, karirnya telah berubah, sekarang gelar resminya Gavel VRD, ‘Vice-Regal Dog’,” kata kantor Gubernur dalam sebuah pernyataan.

“(Gavel) membawa kegembiraan yang tak terhitung banyaknya untuk kehidupan gubernur, Nyonya de Jersey (istri Gubernur), staf House of Government, dan ribuan orang Queensland yang telah mengunjungi kediaman (Gubernur),” imbuhnya.

(Png – sisidunia.com)