Home » Hiburan » Amel Alvi Mengaku Sempat Kesulitan Terlibat di Sinetron Komedi

Amel Alvi Mengaku Sempat Kesulitan Terlibat di Sinetron Komedi



Depok – Karier Amel Alvi kini kini mulai mengarah ke banyak bidang. Sering melakukan peran sebagai pemain film horor, Amel Alvi kini didapuk sebagai pemain sinetron kejar tayang berjudul Warteg DKI.

Amel Alvi Mengaku Sempat Kesulitan Terlibat di Sinetron Komedi

Amel Alvi Mengaku Sempat Kesulitan Terlibat di Sinetron Komedi

Amel Alvi sempat merasa kesulitan bermain film komedi. Sebab kebiasaannya dalam berakting harus berubah sesuai dengan tuntutan peran.

“Ini kan komedi ya dan aku biasa main film horor teriak-teriak dan ini agak ngelucu ya karena dibantu sama temen-temen yang sudah senior lama-lama kebawa,” terangnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca juga : Keluarga Menyebut Demian Tidak Ikut Menanggung Biaya Pengobatan Edison

Utu mengasa kemampuannya Amel Alvi pun memanfaatkan rekan-rekannya sesama pemain. Ia tak sungkan berguru pada Adi Bing Slamet dan Asri Welas dalam hal komedi.

Menurut Amel, rekan-rekannya di sinetron Warteg DKI sangat menginspirasi dan memotivasinya untuk terus belajar. Meskipun lebih senior, para pemain tak pernah merendahkannya.

“(Berguru ) ke Adi Bing Slamet sama kak Asri Welas karena kan sudah senior banget. Banyak yang senior jadi ada motivasi untuk lebih bagus lagi beekomedi sambil belajar,” paparnya.

Amel juga beradu akting dengan Nikita Mirzani. Ia juga bisa lebih mendalami karakter atas bantuan janda dua orang anak tersebut.

(Png – sisidunia.com)