Home » Hiburan » Unggah Status Ini, Ruben Onsu Sindir Gaston Castano ?

Unggah Status Ini, Ruben Onsu Sindir Gaston Castano ?



Jakarta – Di akun media sosialnya Ruben Onsu mengungkapkan amarahnya. Tanpa menyebut siapa subyek yang membuatnya marah, banyak netizen yang kemudian menyangka jika Ruben sebenarnya sedang marah pada Gaston Castano.

Unggah Status Ini, Ruben Onsu Sindir Gaston Castano ?

Unggah Status Ini, Ruben Onsu Sindir Gaston Castano ?

Lewat postingan InstaStory Ruben Onsu menumpahkan semua uneg–uneg berisi kekesalan dan marahnya dia pada seseorang. Yang dibicarakannya ada dua subyek. Netizen pun mulai menganalisa postingan Ruben itu dan sepakat jika yang dimaksud Ruben adalah Gaston Castano.

“Kemaren waktu (alm) ngurus proses cerai, lo kemane aje, skrg sibuk minta surat cerai nya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) maneeee ??? Jng bikin ribet deh, udh gak ada urusan lagi ama lo?? Jng pancing gw marah deh, ntar lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diem aje yee bro, udh klo gak mau panjang gak usah mancing2 deh. Gak usah WA minola sebayang lagi, gak ada urusan lg ama beliau,” tulis Ruben berapi – api.

Baca juga : Monas Akan Menjadi Tempat Acara Natalan Bersama DKI

Dan begini tanggapan netizen.

“Sape lagi kalo bukan si palkon gaston. Hina bgt tuh ye manusia, mokondo abis. Cuss deportasi dese dari bumi Indonesia,” tuding akun @topnochers.

“Ya elah…orangnya udah tenang di alam sana, yang idup korek2 liang kubur”

(Png – sisidunia.com)