Home » Sport » Selangor FA Gelar Latihan Perdana Tanpa Di Ikuti Tiga Pemain Barunya

Selangor FA Gelar Latihan Perdana Tanpa Di Ikuti Tiga Pemain Barunya



Jakarta – Selangor FA telah menggelar latihan perdana mnjelang kompetisi musim 2018 pada Senin (4/12/2017) sore. Latihan tersebut diikuti 22 pemain. Namun, tiga pemain yang berasal dari kompetisi Liga 1 2017 masih belum bergabung. Tiga pemain tersebut adalah Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, dan eks bek Persija Jakarta asal Brasil, Willian Pacheco.

Selangor FA Gelar Latihan Perdana Tanpa Di Ikuti Tiga Pemain Barunya

Selangor FA Gelar Latihan Perdana Tanpa Di Ikuti Tiga Pemain Barunya

Mereka belum bisa gabung lantaran masih terhalang agenda personal. Evan Dimas dan Ilham Udin masih bergabung dengan Timnas Indonesia yang mengikuti di turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017.

Keduanya gabung Tim Merah-Putih hingga laga terakhir, Rabu (6/12/2017). Sementara Pacheco dan pemain asing lainnya, Rufino Segovia, masih berada di negara asal.

Dua pemain lain yang absen dalam latihan perdana adalah pemain lokal, Muhd Syahmi Safari dan Sean Selvaraj, yang gabung pemusatan latihan Timnas Malaysia U-23 menjelang Piala AFC U-23 2018.

Meski tanpa kehadiran empat pemain asing dan dua pemain muda andalan, latihan perdana Selangor FA berjalan lancar. Latihan dipimpin pelatih fisik baru Selangor, M. Dharmendra, didampingi pelatih kepala P. Maniam.

Pada latihan perdana ini, tim pelatih lebih menitikberatkan pada aspek kebugaran setelah pemain menjalani libur panjang.

“Pemain asing (Evan, Ilham, Pacheho, dan Rufino) kemungkinan baru tiba pada medio atau pengujung Desember ini,” kata P. Maniam, seperti dikutip dari Harian Metro, Selasa (5/12/2017).

Seperti diketahui, Evan Dimas dan Ilham Udin resmi bermain di Liga Malaysia setelah meneken kontrak berdurasi satu tahun dengan bekas klub Andik Vermansah itu pada akhir November 2017.

Selama ini, ada delapan pemain yang didatangkan Selangor FA untuk menyambut kompetisi musim 2018, termasuk Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, dan Willian Pacheco.

(Png – sisiduni.com)