Home » News » Monas Akan Menjadi Tempat Acara Natalan Bersama DKI

Monas Akan Menjadi Tempat Acara Natalan Bersama DKI



Jakarta – Perayaan Natal bersama di Monas, Jakarta akan di gelar oleh Pusat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dengan sejumlah tokoh agama untuk menentukan tanggal dan isi acara, Pemprov DKI masih membahasnya.

Monas Akan Menjadi Tempat Acara Natalan Bersama DKI

Monas Akan Menjadi Tempat Acara Natalan Bersama DKI

“Saya belum cek hasilnya, tanggalnya. Kita akan selenggarakan kegiatan perayaan Natal bersama,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies mengatakan, untuk membicarakan materi Natal bersama, dirinya akan bertemu dengan banyak organisasi keagamaan Nasrani. Anis ingin acara Natal digelar sedekat mungkin dengan hari Natal, 25 Desember 2017.

“Saya tadi mengusulkan, kalau bisa dekat waktu Natal. Tapi mereka (tokoh agama) mengatakan, karena libur panjang dan lain sebagainya, mereka mengusulkan Januari,” kata Anies.

Baca juga :  Heboh, Pelajar Ini Lontarkan Kata-kata Tak Pantas Untuk Aksi 212

Anies mulai memperbolehkan Monas dijadikan tempat untuk acara keagamaan dan kebudayaan. Terbaru, acara Mauli Nabi diselenggarakan di tempat tersebut.

Kendati memastikan perhelatan Natal, namun Anies enggan berbicara terkait peraturan pemasangan ornamen Natal di kawasan Monas. “Cukup ya cukup. Ada kegiatan Natal,” ujar Anies.

(Png – sisidunia.com)