Home » Hiburan » Luna Maya Resmi Buka Bisnis Baru Martabak

Luna Maya Resmi Buka Bisnis Baru Martabak



Jakarta – Setelah membuka toko kue Korea, Kastera, kini Luna Maya resmi membuka peluang waralaba untuk bisnis martabak yang ia usung bersama Uya Kuya bernama Martabucks.

Luna Maya Resmi Buka Bisnis Baru Martabak

Luna Maya Resmi Buka Bisnis Baru Martabak

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017), Luna Maya mengungkapkan alasannya mewaralabakan merek dagangnya itu.

“Bisnis ini aku bikin sama Mas Uya. Udah setahun berjalan juga, jadi kami memutuskan untuk buka franchise aja,” kata Luna Maya.

“(Pilih waralaba) soalnya kami capek ya. Apalagi yang di luar daerah lebih enak (kalau yang urus) ada yang stay di situ. Kalau kami (buka sendiri) agak repot ya,” ucap kekasih Reino Barack itu.

Selain itu, Luna Maya juga mengungkapkan untuk bisnis barunya tersebut banyak permintaan waralaba juga. “Dari awal buka udah banyak yang minta. Tapi waktu itu kami masih belum siap,” kata bintang film Jakarta Undercover itu.

“Kalau sekarang setelah satu tahun, kami udah beresin SOP apa segala macam dan udah ngerti seluk beluknya. Ya udah, (kami pikir) kayaknya ini saat yang tepat untuk buka franchise,” paparnya.

Sayang, Luna Maya masih belum berniat untuk membuka peluang waralaba untuk bisnis lain yang ia miliki. “Sementara ini dulu ya, kalau kue mungkin setelah buka outlet di beberapa tempat kali ya,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)