Home » Sport » Lawan Olympiakos, Juventus Wajib Menang

Lawan Olympiakos, Juventus Wajib Menang



Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan jika target pertamanya adalah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Maka dari itu, melawan Olympiakos menjadi laga yang wajib menang.

Lawan Olympiakos, Juventus Wajib Menang

Lawan Olympiakos, Juventus Wajib Menang

Juventus hanya butuh kemenangan saat melawan Olympiakos di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions. Kemenangan bakal membawa mereka ke babak 16 besar Liga Champions dan tak akan terpengaruh oleh pertandingan antara Barcelona dan Sporting Lisbon.

Namun bila jika atau kalah, Juventus masih harus melihat hasil pertandingan Sporting melawan Barcelona. Bila Sporting menang, maka Bianconeri dipastikan gagal ke babak selanjutnya, namun andai Sporting imbang atau kalah, Juve akan tetap ke babak selanjutnya.

“Laga nanti adalah tujuan pertama musim ini, ada saatnya pulih di liga tapi laga nanti kami tak punya waktu untuk pulih, tak akan ada pertandingan ulang setelah nanti,” ungkapnya dalam konferensi pers.

“Kami harus menang karena kalau tidak kami beresiko tersingkir, kami tak bisa menunggu pertandingan di Barcelona (melawan Sporting),” sambungnya.

“Laga nanti adalah pertandingan di mana kami harus sangat perhatian, sangat sabar, karena pertandingan Liga Champions tak pernah mudah untuk dimenangkan, apalagi saat laga tandang. Laga nanti adalah sebuah laga yang harus kami hadapi dengan rasa hormat, terutama secara mental, tanpa berpikir apa yang bisa terjadi di Barcelona,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)