Home » Sport » Juan Mata Minta MU Fokus Hadapi CSKA Moskow

Juan Mata Minta MU Fokus Hadapi CSKA Moskow



Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata meminta timnya untuk fokus saat mengahadapi tantangan CSKA Moskow tengah pekan ini dan menyampingkan dahulu pikiran tentang derby Manchester pada akhir pekan ini, karena laga pamungkas Liga Champions juga penting.

Juan Mata Minta MU Fokus Hadapi CSKA Moskow

Juan Mata Minta MU Fokus Hadapi CSKA Moskow

Manchester United kini tengah dihadapkan dengan jadwal yang berat di awal Desember ini. Usai mengalahkan Arsenal pekan lalu, United kini sudah harus bermain melawan CSKA untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, dan pada akhir pekan nanti United bakal menghadapi pemuncak klasemen Premier League sekaligus rival sekota, Manchester City.

Baca juga : Marcelino Garcia : Menurut Pendapat Saya, Real Madrid Sekarang Lebih Lemah Dari Musim Lalu

Meskipun banyak orang yang sudah tak sabar menantikan duel melawan Manchester City pada akhir pekan nanti, namun Juan Mata memberikan peringatan kepada Manchester United bahwa mereka memiliki laga penting melawan CSKA. Pasalnya laga ini akan menadi penentu nasib mereka di Liga Champions.

Manchester United kini telah mengemas 12 poin dari lima pertandingan grup A, dan unggul tiga poin dari Basel dan CSKA Moscow. Dengan demikian, mereka hanya butuh satu poin saja untuk memastikan lolos sebagai juara grup.

“Saya tahu bahwa semua sudah memikirkan pertandingan derby di hari Minggu. Tapi sebelum itu, kami harus memainkan pertandingan terakhir grup di Liga Champions dan ini juga salah satu yang paling penting,” tulis Mata di blog pribadinya.

“Saat ini, seluruh perhatian kami ada pada pertandingan melawan CSKA Moskow. Kami akan membuat kesalahan besar andai tak melakukannya,” tambahnya.

“Kami bangga dengan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini di penyisihan grup. CSKA membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya, jadi tak perlu ditekankan lagi betapa pentingnya dan bakal sulitnya pertandingan ini,” tandasnya.

(Png – sisiduni.com)