Home » News » Heboh, Pelajar Ini Lontarkan Kata-kata Tak Pantas Untuk Aksi 212

Heboh, Pelajar Ini Lontarkan Kata-kata Tak Pantas Untuk Aksi 212



Jakarta – Dengan kelakuan remaja diduga siswa sebuah SMA di Bogor, Jawa Barat, dunia maya pun dihebohkan, siswa itu menyebut aksi reuni 212 dengan sebutan yang tidak pantas.

Heboh, Pelajar Ini Lontarkan Kata-kata Tak Pantas Untuk Aksi 212

Media Sosial Sering Kali Digunakan Untuk Melontarkan Kata-kata Tak Pantas

Diduga, saat melintas di kawasan Monumen Nasional, Sabtu (2/12) kemarin, hal itu ia lakukan. Sang ABG merekam video saat massa peserta aksi reuni 212 berada di sekitaran Monas. Kemudian, video itu diduga diunggahnya melalui aplikasi pesan singkat whatsapp.

Sayangnya, ia meyebut aksi tersebut dengan sebutan yang sangat tidak pantas untuk diucapkan, dalam video berdurasi 17 detik itu. Video itu pertama kali diunggah melalui akun Agung Adi pada Senin (4/12) pukul 09.40 WIB.

“Sgr jihad senyap utk anak SMA 9 Depok ini!!!,” tulis Agung Adi.

Dalm unggahan itu, disertakan pula identitas sang ABG yang dikabarkan salah satu siswa SMAN 9 Bogor bernama Raden Evan Rizky.

Bahkan, akun tersebut juga menyertakan nomor kontak Evan yakni 089620591769.

“Gara-gara pocong-pocong sialan ini, pocong-pocong sialan yang katanya pembela-pembela Islam t*ik, tau gak bikin semua jalan ditutup, anj*ng,” demikian suara dalam rekaman video tersebut.

Baca juga : Tak Akan Ada Lagi Musuh Seperti Steppenwolf di Justice League 2 ?

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat respon dari warganet yang kebanyakan mengecam tindakan sang ABG. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut mendapat respon cukup banyak dari warganet.

Tercatat, tak kurang dari 2.900 komentar dan 24.824 kali dibagikan unggahan Agung Adi itu. Sementara warganet yang meng-klik emoticon pun sudah mencapai lebih dari 2.100 kali.

(Png – sisidunia.com)