Home » Hiburan » Chico Hakim Hanya Butuh Waktu Hitungan Jam Untuk Bekuk Penghina Istrinya

Chico Hakim Hanya Butuh Waktu Hitungan Jam Untuk Bekuk Penghina Istrinya



Jakarta – Pada unggahan foto di Instagram mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim, salah satu warganet menyelipkan kalimat kasar. Kala itu, dengan kalimat tak pantas seorang warganet menghina istri Chico, Citra Soeroso.

 - Pada unggahan foto di Instagram mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim, salah satu warganet menyelipkan kalimat kasar. Kala itu, dengan kalimat tak pantas seorang warganet menghina istri Chico, Citra Soeroso.

– Pada unggahan foto di Instagram mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim, salah satu warganet menyelipkan kalimat kasar. Kala itu, dengan kalimat tak pantas seorang warganet menghina istri Chico, Citra Soeroso.

Dalam kolom komentar, peselancar Instagram itu menulis, “Cie foto sama artis b***ep.” Komentar tersebut lantas dibaca oleh Chico. Lantaran tak terima, ia kemudian membalas komentar itu. “nahh ini asli gue cari lo,” katanya.

Dan benar saja. Chico Hakim berhasil menemukan warganet tersebut, hanya butuh waktu beberapa jam. Ia pun bertanya apa maksud dari komentar kasar yang telah dilontarkan.

Diselimuti rasa bersalah, warganet itu meminta maaf. “Saya menyesal telah menghina ibu Citra Soeroso, Bu Citra saya minta maaf telah menghina ibu,” kata dia dalam bentuk video yang diunggah oleh Chico Hakim di Instagramnya.

Baca juga : Unggah Status Ini, Ruben Onsu Sindir Gaston Castano ?

Ia juga merasa beruntung karena tindakan jahilnya masih dimaafkan oleh Chico Hakim. “Saya juga berterima kasih sama Bapak Chico telah memberi kesempatan saya untuk meminta maaf dan dimaafkan,” sambung Badrie.

Chico Hakim memperingatkan warganet lainnya untuk tidak melakukan hal yang sama. “Jangan diulangi lagi, dan ingat, untuk kalian yang mau menghina keluarga saya, saya akan cari kalian,” ia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)