Home » Hiburan » Begini Kata Once Mekel Setelah Ahmad Dhani Jadi Tersangka

Begini Kata Once Mekel Setelah Ahmad Dhani Jadi Tersangka



Jakarta – Ahmad Dhani yang di tetaapkan menjdi tersangka menjadi perhatian Once Mekel. Sebagai teman Once Mekel merasa jika hal itu tidak dialami oleh Ahmad Dhani.

Begini Kata Once Mekel Setelah Ahmad Dhani Jadi Tersangka

Begini Kata Once Mekel Setelah Ahmad Dhani Jadi Tersangka

“Sangat disayangkan sih ya,” ucap Once Mekel, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Once berharap agar Ahmad Dhani bisa menjalani kasus hukum dengan baik. Once juga memberika doa dan dukungan kepada suami Mulan Jameela itu.

“Moga-moga dia bisa mengikuti dengan disiplin aja semua aturan yang ada,” kata Once Mekel.

Kasus ini bermula kala Ahmad Dhani mengunggah cuitan di akun @AHMADDHANIPRAST pada 6 Maret 2017. Posting-an ini berbunyi, “Siapa saja yang dukung penista agama adalah bxxx yang perlu diludahi mukanya.”

Atas cuitannya ini, tiga hari kemudian Ahmad Dhani dilaporkan ke polisi oleh Jack Boyd Lapian, simpatisan Ahok sekaligus pendiri BTP Network. Ahmad Dhani diduga melanggar Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Sebelumnya, Ahmad Dhani pernah diperiksa sebagai saksi atas kasus ini. Saat itu, Dhani yang didampingi kuasa hukumnya, mengatakan ia santai saja menghadapi kasus ini.

“Saya sih santai saja. Orang yang saya lakukan benar bahwa saya memang tidak suka dan muak terhadap para pembela penista agama,” kata Ahmad Dhani saat itu.

(Png – sisidunia.com)