Home » Hiburan » Batman Akan Mendapatkan Film Terbaru

Batman Akan Mendapatkan Film Terbaru



Los Angeles – Dalam film Justice League meskipun latar belakangnya belum digali, Batman merupakan salah satu karakter yang menyita perhatian. Namun, di film-film superhero DC selanjutnya sang manusia kelelawar akan mendapat peran lagi.

Batman Akan Mendapatkan Film Terbaru

Batman Akan Mendapatkan Film Terbaru

Disampaikan Movie Web, beberapa waktu lalu, sutradara film Shazam!, David F Sandberg (Annabelle: Creation), berjanji akan membawa Batman ke dalam film arahannya tersebut. Informasi tersebut ia sampaikan melalui Instagram dengan video animasi.

Dwayne Johnson alias The Rock resmi menjadi superhero bernama Shazam yang juga sering dipanggil Captain Marvel.

Dalam videonya, karakter anak bernama Billy Batson yang merupakan wujud manusia Shazam!, tampak tidak sadarkan diri. Kemudian Billy dihampiri Batman dan terbangun. Ia lalu berteriak “Shazam!” dan berubah menjadi superhero yang bentuk tubuhnya mirip Superman itu.

Dengan salah satu adegan di film Batman v Superman, ddegan dalam videonya lantas tersambung, ketika Bruce Wayne baru saja terbangun dari mimpi buruk. Video yang disunting sendiri oleh David F Sandberg itu, menimbulkan spekulasi bahwa Batman versi Ben Affleck bakal hadir di film Shazam!.

Baca juga : Tika Bravani Babak Belur Ketika Syuting Adegan Laga

Batman sendiri akan tampil di film solonya yang berjudul The Batman dengan Matt Reeves sebagai sutradaranya. Sayangnya, skenarionya masih belum jelas dan selain Ben Affleck, tak diketahui siapa saja aktor yang akan terlibat di dalamnya.

Zachary Levi telah didapuk sebagai Shazam, sementara Asher Angel (Andi Mack) bakal tampil sebagai Billy Batson, anak laki-laki yang mampu berubah menjadi superhero berkekuatan mistis. Mark Strong (Kingsman: The Golden Circle) ditunjuk sebagai Doctor Sivana, antagonis film Shazam!.

Dwayne Johnson alias The Rock awalnya bakal memerankan Black Adam, tapi masih diurungkan. Sementara itu, Shazam! rencananya akan tayang pada 5 April 2019 dan ia direncanakan muncul dalam film Suicide Squad 2.

(Png – sisidunia.com)