Home » Hiburan » Syahrini Kesal Penundaan Pesawat Membuat Jadwal Kerjanya Kacau

Syahrini Kesal Penundaan Pesawat Membuat Jadwal Kerjanya Kacau



Jakarta – Untuk memenuhi undangan dari para kliennya dan kesibukannya sebagai artis, menuntut Syahrini sering bepergian ke luar kota. Syahrini bertolak ke Medan untuk tampil.

Syahrini Kesal Penundaan Pesawat Membuat Jadwal Kerjanya Kacau

Syahrini Kesal Penundaan Pesawat Membuat Jadwal Kerjanya Kacau

Syahrini justru dibuat kesal saat berada di bandara Soekarno Hatta. Pasalnya, jadwal keberangkatan pesawatnya mengalami penundaan. Saking kesalnya, Syahrini pun menuangkan emosinya lewat Instagram.

Namun bukan Sang Princess namanya bila tak menyampaikan kemarahan ini dengan cara yang jenaka. Lihat saja keterangan foto yang ia unggah.

“Lagi2 Maskapai Inieh Berbuat Tindakan Tak Nyata Kepada Para Pelanggannya Selama Berjam2 ,, Sehingga Banyak Yang Terlunta Lunta Dan Berceceran Di Airport Hilir Mudik Bagaikan Tak Tentu Arah Mau Melaju kemanah Melesattt Kemanahpun Tiada Mengertiii,” tulisnya.

Syahrini mengatakan bukan hanya dirinya yang terkena dampak penundaan penerbangan ini. “Semua Ini Dirasakan Oleh Semua Manusia Penghuni Airport Iniehhh …. Maskapai macam Apa Sieeehhh Anda Inieehhh ??? Heyyy …. #SingEling,” tulisnya.

Syahrini menyebut jadwal kerjanya menjadi kacau, karena keterlambatan ini. Meskipun kesal, namun Syahrini tak lantas membuka apa nama maskapai tersebut.

Baca juga : Panggil Ashanty Ndut, Aurel Dikecam Netizen

Seperti biasa, unggahan Syahrini langsung dikomentari banyak warganet. Tak sedikit yang meminta Syahrini sabar menungu. “Sabar ych incesss syantiikkk @princessyahrini,” kata @ochamoury.

“Sabar ces,,, pasti delay karena ada kendala tertentu…Dari pada nanti ada kendala tapi dibiarin tepat waktu gk dibenerin dulu..Waduh malah berabe dunk ces,” tulis @maryamfly.

Ada juga yang usil, di Instagram miliknya, dengan menanyakan pesawat pribadi yang sempat terlihat.

“Tumben,,,biasanya pake pesawat zet privat @princessyahrini biar ga kesel and Bete,,kan d zet privat tinggal cuzzz,” tulis @fapank.

(Png – sisidunia.com)