Home » Hiburan » Shinta Bebi : “Sandy Tumiwa Mulai Keliatan Nggak Benar”

Shinta Bebi : “Sandy Tumiwa Mulai Keliatan Nggak Benar”



Jakarta – Shinta Bebi bergeming meskipun dirinya mendapatkan peringatan dari keluarga agar tak berhubungan dengan Sandy Tumiwa. Shinta Bebi sempat muncul dalam katalog Alexis Hotel tersebut tetap menjadikan duda Tessa Kaunang ini sebagai kekasih.

Shinta Bebi : "Sandy Tumiwa Mulai Keliatan Nggak Benar"

Shinta Bebi : “Sandy Tumiwa Mulai Keliatan Nggak Benar”

“Aku bisa suka sama Sandy karena aku anggap dia pria yang lurus, bertanggung jawab dan agamanya bagus,” ucap Shinta Bebi saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).

Baca juga : Dijodohkan Dengan Boy William Oleh Fans, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Presepsi Shinta Bebi tak menyaka terhadap Sandy Tumiwa malah terbalik. Apa yang dilihatnya selama ini dari Sandy Tumiwa justru tak tercermin dalam kesehariannya.

Shinta Bebi mengaku jika hubungannya dengan Sandy Tumiwa sedang tak baik. Penyebabnya, lantaran ulah dan sikap Sandy Tumiwa yang tak sesuai apa yang diperlihatkannya selama ini.

“Sandy banyak larang aku untuk bekerja. Sementara selama ini aku banyak berkorban untuk dia. Tapi Sandy mulai kelihatan enggak benar,” Shinta Beby menguraikan.

Karena itu, Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi sering bertengkar. “Kita berantem bukan karena hubungan enggak direstu sama ibunya Sandy Tumiwa. Justru karena kelakuan dia sendiri yang enggak sesuai sama sikapnya di depan televisi,” Shinta Bebi memungkasi.

(Png – sisidunia.com)