Home » Hiburan » Luna Maya Sumbangkan Keuntungan Bisnisnya Untuk Peduli AIDS

Luna Maya Sumbangkan Keuntungan Bisnisnya Untuk Peduli AIDS



Jakarta – Luna Maya menyatakan kepeduliannya terhadap para pengidap AIDS, bersamaan dengan peringatan Hari AIDS Sedunia. Dari setiap transaksi Kastera, yakni kue ala Korea yang menjadi bisnis barunya, hal tersebut ia tunjukkan dengan menggalang dukungan berupa donasi sebesar seribu rupiah bagi penderita AIDS.

Luna Maya Sumbangkan Keuntungan Bisnisnya Untuk Peduli AIDS

Luna Maya Sumbangkan Keuntungan Bisnisnya Untuk Peduli AIDS

“Aku akan donasikan seribu rupiah dari tiap transaksi pembelian satu buah kue Kastera sebagai bentuk kepedulian aku terhadap penyandang HIV AIDS di Indonesia,” terang Luna Maya.

Menurut Luna program donasi ini akan berjalan selama satu bulan di seluruh gerai dan penyalurannya bekerjasama dengan Yayasan AIDS Indonesia, “Cukup besar juga kan hasilnya,” kata Luna.

Baca juga : Syahrini Kesal Penundaan Pesawat Membuat Jadwal Kerjanya Kacau

Selain dengan donasi, untuk turut peduli terhadap penyakit mematikan ini, kekasih Reino Barack ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat. Luna berharap edukasi soal AIDS patut disosialisasikan kepada masyarakat dengan merata.

“Kita tidak bisa terus berdiam diri, tetapi harus bersama-sama mengkampanyekan kepedulian terhadap AIDS, apalagi anak-anak penderita yang tidak tahu menahu dirinya terjangkit dari orangtuanya. Perlu dicegah, itulah tugas kita semua,” tambah Luna Maya.

(Png – sisidunia.com)