Home » Hiburan » Ayu Dewi Merasa Kesulitan Saat Diajak Senam Pintar

Ayu Dewi Merasa Kesulitan Saat Diajak Senam Pintar



Jakarta – Host Ayu Dewi merasa sangat sulit melakukan senam pintar yang dilakukan di panggung Dahsyat RCTI Senin (4/12/2017). Ia kesal saat harus mengikuti gerakan Stevie Lengkong sebagai instruktur.

Ayu Dewi Merasa Kesulitan Saat Diajak Senam Pintar

Ayu Dewi Merasa Kesulitan Saat Diajak Senam Pintar

Karena, gerakan Stevie memang butuh koordinasi otak yang mumpuni. senam Stevie lebih banyak intriknya, yakni memutar jari, berpose pistol dan kelinci dengan tangan, berganti-ganti jari sembari berhitung, dan masih banyak lagi.

Stevie sempat mengklaim jika gerakan yang ia ajarkan mempunyai manfaat kesehatan yang banyak, misalnya saat senam jari-jari yang jadi sorotan utama dalam panggung ber-hashtag #GoGoDahsyat tersebut.

“Yang telunjuk untuk mata, jari tengah untuk jantung dan paru-paru, jari manis untuk liver, hati. Kalau kelingking ke ginjal,” kata Stevie kepada para host yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Dede Sunandar, Bastian Steel, dan Syifa Hadju.

Baca juga :

Tetapi, memang tidak ada yang bisa mengikuti gerakan Stevie dengan sempurna. Ayu Dewi termasuk yang paling cepat menyerah dan langsung mengeluh tak lama setelah Stevie selesai senam.

“Ini tujuannya buat bikin pintar ya? Kok malah bikin saya emosi?” ucap Ayu Dewi, yang hanya dibalas Stevie dengan tertawa.

Stevie rupanya menerapkan senam itu ke keluarganya. Anaknya yang bernama Kenneth juga sempat tampil di panggung Dahsyat, menunjukkan kemampuannya sembari matanya ditutup. Raffi dan Dede pun penasaran dengan caranya, namun Stevie justru menjawab dengan sederhana. Bagaimanakah itu?

“Anak itu saat umur 3 tahun sudah bisa diajari. Nanti Rafathar juga bisa,” ucap Stevie.

Sementara itu, Stevie ditantang melakukan senam pintar dengan tempo lebih cepat. Ternyata, ia berhasil senam hingga kecepatan lagu dinaikkan sampai sebesar empat kali. Memang, sebelumnya Stevie santai menjawab tantangan tersebut.

“Itu sih keciil,” tukas Stevie.

(Png – sisidunia.com)