Home » Hiburan » Umi Pipik Seperti Menghilang Usai Rumor Menikah Dengan Sunu

Umi Pipik Seperti Menghilang Usai Rumor Menikah Dengan Sunu



Jakarta – Semenjak foto mesra dengan Sunu eks heboh. Pipik Dian Irawati menghilang tanpa jejak sedikit pun. Sempat terlihat di acara gala premiere sebuah film pada Februari 2017, ia diserbu pertanyaan terkait kehamilannya. Pipik membantah, katanya itu gosip.

Umi Pipik Seperti Menghilang Usai Rumor Menikah Dengan Sunu

Umi Pipik Seperti Menghilang Usai Rumor Menikah Dengan Sunu

Sejak dua pekan lalu dia semakin sulit dijangkau. Sudah lama dia tidak tinggal di rumah lamanya di bilangan Rempoa, Jakarta Selatan.

Baca juga : Suka Duka Wirda Mansur Jalani Bisnis Busana Muslim

Kini tidak ada yang tahu di mana pemain film Surga Menanti itu bersama keempat buah hatinya dari mendiang Uje yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah tinggal. Dia yang biasa mengisi acara pengajian setiap Kamis di Masjid Raya Pondok Indah juga tak terlihat dua minggu terakhir ini.

“Biasanya Umi Pipik mengisi pengajian. Tapi minggu ini beliau lewat manajemennya mengabari berhalangan hadir, beliau sempat sakit. Jadi hari ini pengajian ditiadakan. Kamis minggu lalu juga berhalangan, tapi kebetulan ada pengganti,” terang pengurus masjid, Fatah, saat kami temui Kamis (23/11).

Sementara keluarga mendiang Uje memilih untuk tidak ikut campur.

“Maaf, bukan urusan kami ini. Tidak tahu-menahu. Maaf, ya,” ujar Ustaz Aswan, kakak Uje.

Demikian kakak Pipik yang akrab disapa Teteh Eny, menutup diri.

“Maaf, saya lagi sibuk. Saya enggak tahu itu,” ucap dia singkat.

Manajer Sunu, Sujana, tidak berjanji, tapi ia masih berusaha utuk membujuk Sunu agar mau mengklarifikasi sepulangnya dari pesantren nanti.

Duh, kalau benar sudah menikah, kisah ini seperti refrein lagu yang pernah dinyanyikan Sunu di Matta Band dulu, “Oo oo… kamu ketahuan pacaran lagi, dengan dirinya, teman baikku.”

(Png – sisidunia.com)