Home » Hiburan » Sunu Tak Ingin Lagi Tanggapi Isu Pernikahannya Dengan Umi Pipik

Sunu Tak Ingin Lagi Tanggapi Isu Pernikahannya Dengan Umi Pipik



Jakarta – Menurut manajernya, Sujana, Rabu (22/11/2017). Saat ini Sunu tengah berada dalam kegiatan pesantren di Jawa Barat selama 40 hari, tidak mungkin diganggu.

Sunu Tak Ingin Lagi Tanggapi Isu Pernikahannya Dengan Umi Pipik

Sunu Tak Ingin Lagi Tanggapi Isu Pernikahannya Dengan Umi Pipik

Sujana juga bingung saat mendengar pernyataan dari Citra. Ia sempat mendesak Sunu untuk memberikan sedikit titik terang.

“Saya tanyakan kepada Sunu, ‘Sunu, itu benar atau enggak, sih? Dia enggak bisa jawab. Malah tertawa saja. Dia bilang, ‘Terserahlah. Jawab saja apa adanya,’” begitu Sujana menuturkan kembali ucapan Sunu.

Berbeda dengan keterangan Citra bahwa pada 2014 Sunu, Pipik, dan Suci umrah bersama, menurut Sujana, Sunu dan Pipik baru berkenalan pada 2015.

Saat itu Sunu memperkenalkan diri sebagai personel grup vokal religi Medina. Sejak membentuk Medina pada 2014 bersama Ray “Nineball” dan Derry Sulaiman yang eks personel band Betrayer, Sunu lebih memperdalam agama, berdakwah, dan menyanyikan hanya lagu-lagu rohani.

Matta Band sendiri tercatat kali terakhir mengeluarkan album pada 2011 yang bertitel Kalimat Sakti, lalu tidak terdengar lagi gaungnya.

“Nah pada 2015 itu Medina ada acara di TVRI, juga Pipik. Bertemulah mereka di sana. Derry mengajak Umi Pipik featuring di single “Innallaha Ma’ana”. Umi belum merespons saat itu,” cerita pria yang akrab disapa Om Jana ini.

Akhirnya Pipik menerima tawaran Medina itu. Mereka melakukan promosi bersama dari kota ke kota. Namun Sujana tidak melihat ada hubungan khusus antara Sunu dan Pipik.

“Saya enggak melihat indikasi mereka berpacaran. Mesra juga enggak. Akrab, iya,” ucap Sujana.

Kalau benar Sunu menikah dengan Pipik, Sujana benar-benar tak menyangka. Pasalnya selama ini yang dia tahu Sunu masih beristri, punya anak, dan tidak pernah cerita sedikit pun soal rumah tangga.

“Dia itu sejak berhijrah, kan beda banget. Karismatik, tertutup, lebih banyak ceramah. Saya saja sering dia ceramahi,” imbuh Sujana.

Sujana kini masih terus berusaha memastikan kebenaran berita ini kepada Sunu, lantaran wartawan juga terus mengejar.

“Dia hanya bilang begini, ‘Biar saja orang gibah. Tangan saya hanya dua, tidak mungkin menutup mulut mereka yang banyak. Tangan saya yang dua ini buat menutup kuping saja’,” Sujana menirukan ucapan Sunu.

(Png – sisidunia.com)