Home » Hiburan » Roro Fitria Banjir Pujian Dari Netizen

Roro Fitria Banjir Pujian Dari Netizen



Jakarta – Roro Fitria adalah selebriti Tanah Air yang sering mendapattkan komentar sengit di media sosial. Tapi, Roro selalu santai dan bijak saat menghadapi komentar tersebut. Sering juga Roro mendapatkan pujian dari netter lantaran jawaban yang bijaknya.

Roro Fitria Banjir Pujian Dari Netizen

Roro Fitria Banjir Pujian Dari Netizen

Beberapa waktu yang lalu, Roro mendapatkan pujian lantaran memberikan jawaban yaang cerdas saat disindir sering mengedit foto cantiknya. “Unsur edit maupun tidak, bukan hal penting untuk diperdebatkan. ita lebih mengedepankan nilai.value yang akan disampaikan dari suatu gambar. Salam sukses utk Mbak sekeluarga,” kata Roro saat itu.

Baca juga : Cao Lu Menyesal Tak Minta Nomor HP Wanna One

Terbaru, Kali ini Roro ditanya soal tahun kelahirannya, Roro pun kembali mendapatkan pujian di media sosial usai memberikan jawaban sopan kepada netter. Salah satu netter menanyakan kepada Roro soal tahun kelahirannya yang berbeda dengan yang tertulis di Wikipedia.

Roro Fitria Banjir Pujian Dari Netizen

Roro Fitria Banjir Pujian Dari Netizen

“Roro mau tanya tapi jangan marah yaa. Roro ini wakti di Pagi-pagi pasti happy katanya kelahiran 89, tapi di google wikipedia kelahiran 87. Yang bener yang mana ya Roro. Maaf hanya bertanya yaa,” tanya netter. Artis cantik itu pun langsung memberikan jawaban.

“Alhamdulillah matur nuwun pertanyaannya Mba Oshin. Tidak semua berita yang di media benar adanya. Karena banyak berita tentang banyak hal yang diterbitkan tanpa konfirmasi kepada narsum yang bersangkutan,” jawab Roro. “Berdasarkan akte lahir pada tahun 1989. Arigato ghozaimasu Mba Oshin.”

Jawaban Roro ini dianggap sangat sopan dan menuai pujian di media sosial. “Sukaaa sihhh dia klo blz komen sllu sopan kta” nya,” kata netter. “Ijk salut sm jawaban dese.. sopan dan gk meeong2 jawab apalagi pake hina dina yg nanya,” seru yang lain. “Suka banget sama jawabannya mba Roro.. Good answer,” puji lainnya.

(Png – sisidunia.com)