Home » Travel & Kuliner » Kylie Jenner Unggah Foto Dirinya Terlanjang

Kylie Jenner Unggah Foto Dirinya Terlanjang



Los Angeles – Kylie Jenner masih saja menyembunyikan perut buncitnya meski kabar kehamilannya sudah beredar luas.

Kylie Jenner Unggah Foto Dirinya Terlanjang

Kylie Jenner Unggah Foto Dirinya Terlanjang

Kylie Jenner yang rajin mengunggah bentuk tubuhnya di Instagram, saat ini sepi publikasi. Semenjak berita kehamilannya beredar luas, Kylie lebih banyak mengunggah foto setengah badan atau selfie-nya saja.

Tapi, Sabtu (2/12/2017) kemarin, untuk pertama kalinya Kylie Jenner kembali mengunggah foto seluruh tubuhnya. Tidak tanggung-tanggung, kekasih Travis Scott itu memperlihatkan foto dirinya tanpa mengenakan pakaian.

Baca juga : Kasus Mobil Dewi Persik Yang Menerobos Jaur Transjakarta, Siap Menempuh Jalur Hukum

Kylie Jenner hanya menutup sebagian tubuhnya dengan sehelai handuk. Sayangnya, foto tersebut dibuat sekitar beberapa tahun lalu.

“Mengunggah beberapa foto polaroid di aplikasi resmi Kylie Jenner dari beberapa tahun lalu,” tulisnya di keterangan foto.

posted some exclusive polaroids on The Kylie Jenner Official App from the past few years..

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Putri pasangan Kris Jenner dan Bruce Jenner (kini dikenal sebagai Caitlyn Jenner) itu kabarnya sering menangis. Kylie Jenner merasa tidak terima dengan perubahan bentuk tubuhnya selama hamil.

“Kylie histeris melihat tubuhnya membesar karena hamil. Ia khawatir tak ada pakaian yang cocok untuknya. Ia hanya ingin bersembunyi,” kata seorang sumber kepada RadarOnline, baru-baru ini.

Akibatnya, Kylie Jenner tak mau keluar dari rumah. Ia mengatakan kepada keluarganya, akan terus bersembunyi dari sorotan hingga tubuhnya kembali langsing.

(Png – sisidunia.com)