Home » Hiburan » Kekecewaan Mulan Usai Dhani Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kekecewaan Mulan Usai Dhani Ditetapkan Sebagai Tersangka



Jakarta – Terkait kasus yang tengah menimpah mantan suaminya Ahmad Dhani, Mulan Jameela pun mengungkapkan perasaannya. Musisi tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian.

Kekecewaan Mulan Usai Dhani Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kekecewaan Mulan Usai Dhani Ditetapkan Sebagai Tersangka

Mulan Jameela mengaku dirinya ikut sedih dan kecewa soal kasus tersebut. Bagi Mulan Jameela terasa berat jika mengingat ia selalu menghabiskan waktu bersama Ahmad Dhani.

“Ya pasti itu bukan hal yang mudah ya karena aku orang yang berada di sisi dia hampir setiap hari. Kalau aku ditanya sedih, pasti sedih. Kecewa? Pasti kecewa,” kata Mulan Jameela dalam program Pesbukers, ANTV pada Rabu (29/11).

Baca juga : Sunu Tak Ingin Lagi Tanggapi Isu Pernikahannya Dengan Umi Pipik

Meski begitu, Mulan Jameela berusaha mengalihkan pikirannya menjadi lebih optimis. Mulan Jameela melihat status Ahmad Dhani di mata hukum masih bisa berubah.

“Berita baiknya adalah ini bukan hasil final. Ini belum sampai titik terdakwa dan belum terbukti dia bersalah. Masih banyak harapan,” imbuh Mulan Jameela.

Kini, Mulan Jameela hanya bisa mendoakan dan memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani. Mulan Jameela berharap kondisi sang suami baik-baik saja.

“Mudah-mudahan Mas Dhani baik-baik saja. Tugas saya sebagai seorang istri hanya mensupport dan berdoa. Itu aja sih,” tutup Mulan Jameela.

Sehari kemudia dukungan Wulan Jameela mulai terlihat. Mulan Jameela terlihat menjenguk Ahmad Dhani di Mapolres Jakarta Selatan.

(Png – sisidunia.com)