Home » Sport » Gareth Southgate Angkat Bicara Terkait Hasil Undian Grup Piala Dunia

Gareth Southgate Angkat Bicara Terkait Hasil Undian Grup Piala Dunia



Jakarta – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate ikut memberikan komentar mengenai hasil undian grup Piala Dunia 2018 di Russia. Southgate merasa bersyukur dengan timnya yang masuk ke dalam Grup G.

Gareth Southgate Angkat Bicara Terkait Hasil Undian Grup Piala Dunia

Gareth Southgate Angkat Bicara Terkait Hasil Undian Grup Piala Dunia

FIFA mengadakan undian grup untuk 32 kontestan Piala Dunia 2018 pada hari Jumat (1/12) malam kemarin. 32 tim bakal dibagi ke dalam 8 grup di mana setiap grup akan mengutus 2 perwakilan ke babak knockout. Timnas Inggris kini menjadi salah satu unggulan juara, mereka tergabung di Grup G bersama dengan Tunisia, Panama dan Belgia untuk memperebutkan tiket ke babak knockout.

Southgate sangat puas dan bersyukur dengan hasil undian yang didapatkan Timnas Inggris. “Kami harus banyak bepergian (Di Piala Dunia) namun ada enam hari jeda antar pertandingan untuk membantu mengantisipasi cedera, dan saya merasa bersyukur mendapatkan waktu persiapan sebanyak itu,” ujar Southgate kepada BBC Sports.

“Kami harus bisa beradaptasi dengan turnamen ini, namun waktu kick off kami juga cukup bagus. Saya sangat senang karena bisa beradu pengalaman dengan para pelatih yang lebih berpengalaman dan sangat menyenangkan mendapatkan tantangan baru seperti ini.”

“Saya sangat bangga bisa bermain untuk negara saya dan saya sangat bangga bisa memimpin negara saya bermain di turnamen ini. Saya tidak sabar menantikan turnamen ini.” tutup mantan manajer TImnas Inggris U-21 tersebut.

(Png – sisidunia.com)