Home » Hiburan » Nikita Mirzani Anggap Trik Sulap Demian Biasa Saja

Nikita Mirzani Anggap Trik Sulap Demian Biasa Saja



Jakarta – Sejak gagal melakukan aksi Death Drop di acara besar salah satu stasiun televisi swasta, sosok Demian Aditya kini menjadi pusat perhatian berbagai kalangan. Pasalnya aksi berbahaya yang dilakukan telah memakan korban yang tak lain merupakan .

Nikita Mirzani Anggap Trik Sulap Demian Biasa Saja

Nikita Mirzani Anggap Trik Sulap Demian Biasa Saja

Cukup gemar dengan dunia sulap, hal ini ternyata cukup menarik perhatian Nikita Mirzani. Ia pun telah banyak menonton aksi pesulap dalam maupun luar negeri.

Baginya, sangatlah biasa trik sulap yang kerap dilakukan Demian Aditya. Maklum, wanita berusia 31 tahun ini bahkan mengaku telah hatam menonton trik pesulap kelahiran Jawa Tengah tersebut melalui You Tube.

“Ahh biasa saja, bukan meremehkan dia tapi triknya biasa saja,” tutur Niki.

“Jadi gini ada satu magician di luar negeri dia pakai topeng dan dia selalu jahat, dia ngebongkar semua trik pesulap, trik yang dipkai Demian sudah saya tonton di You Tube, jadi biasa saja, jadi triknya belum ada yang belom gua tonton, gua kan orang paling jujur sedunia ya, lagi-lagi biasa saja,” imbuhnya.

Baca juga : Caesar Hito Bingung Tentukan Target Nikahi Kekasihnya

Edison harus mendapatkan perawaatn intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat dengan Aksi Demian Aditya pada Rabu malam kemarin. Kakinya harus digips, sedangkan pantatnya mengeluarkan darah cukup banyak akibat tusukan tiga tombak yang mengenainya. Tak hanya itu, bagian paru-paru dan tulang rusuknya juga cukup parah.

(Png – sisidunia.com)