Home » Hiburan » Dalam 24 Jam, Trailer Avengers: Infinity War Ditonton 230 Juta Kali

Dalam 24 Jam, Trailer Avengers: Infinity War Ditonton 230 Juta Kali



Los Angeles – Avengers: Infinity War sudah memecahkan rekor dunia meskipun filmnya belum tayang di bioskop. Dalam 24 jam pertama perilisannya, rekor pertama yang dipecahkan oleh Infinity War adalah jumlah penonton trailer terbanyak.

Dalam 24 Jam, Trailer Avengers: Infinity War Ditonton 230 Juta Kali

Dalam 24 Jam, Trailer Avengers: Infinity War Ditonton 230 Juta Kali

Trailer pertama Infinity War yang dirilis pada Rabu, 29 November 2017, tercatat sebagai trailer dengan jumlah view tertinggi dalam 24 jam perilisannya. Menurut catatan dari Marvel, dalam 24 jam pertama trailer film superhero terbarunya itu ditonton lebih dari 230 juta kali.

Infinity War mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film horor, IT. Trailer pertama IT yang dirilis pada awal tahun ini berhasil ditonton 197 juta kali di hari pertama perilisannya.

Menariknya isi video berdurasi dua menit lebih itu tak lepas dari besarnya jumlah angka view trailer Infinity War. Dalam trailer tersebut, penonton dapat melihat bagaimana tim Avengers dan Guardians of the Galaxy bersatu dalam usahanya melumpuhkan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones.

Trailer ini menampilkan pertemuan pertama Thor (Chris Hemsworth) dengan pasukan Guardians of the Galaxy. Seperti diketahui, Thor bersama beberapa temannya terpaksa harus meninggalkan Asgard karena dihancurkan oleh Hela (Cate Blanchett).

Selain itu, ada juga beberapa adegan yang memperlihatkan bahwa Thanos mengambil Infiinity Stones dengan tangannya sendiri. Ia memang berusaha untuk mengumpulkan Infinity Stones untuk menguasai dunia.

Baca juga : Taylor Lautner Kepergok Ajak Olivia Holt Ke Gereja Bareng

Salah satu twist yang dipercaya akan menjadi sorotan dalam film ini adalah Tesseract yang kini dikuasai oleh Loki (Tom Hiddleston). Dari trailernya, Loki terlihat sedang memegang Tesseract dan entah apakah ia memberikannya secara gratis kepada Thanos atau meminta satu syarat lain.

Pada tanggal 4 Mei 2018 film Avengers: Infinity War akan hadir ke bioskop. Dalam film ini, penonton akan disuguhkan semua superhero Marvel dari mulai Captain America hingga Black Panther.

(Png – sisidunia.com)